Items where Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 223.

PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KATA PADA SISWA KELAS I SD NEGERI 3 KERSAMANAH KECAMATAN KERSAMANAH (Studi Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik).

UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP ORGAN PERNAPASAN MELALUI PEMANFAATAN LINGKUNGAN SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN DI KELAS V SDN 2 KARANGMULYA.

ANALISIS NILAI SOSIOLOGI SASTRA DALAM ANTOLOGI CERPEN SENTIMENTALISME CALON MAYAT KARYA SONY KARSONO SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR SASTRA DI SMA.

PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MEDIA MANIPULATIF DI SEKOLAH DASR.

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN PKN.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTU MEDIA PUZZLE TERHADAP DAN KECERDASAN SPASIAL SISWA DI KELAS V.

PENGARUH METODE EKSPERIMEN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SDN 4 NANJUNGJAYA.

PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP PENGUCAPAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA DI SEKOLAH DASAR.

PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS V SDN 5 KERSAMANAH.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POHON PINTAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN PESERTA DIDIK KELAS I SDN I MEKARASIH TAHUN PELAJARAN 2023/2024.

ANALYSIS OF UNIVERSITY STUDENTS’ ARGUMENTATIVE ESSAY WRITING.

PORTRAYING THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM-BASED LEARNING AT THE VOCATIONAL SCHOOL UNDER MERDEKA CURRICULUM.

PORTRAYING THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM-BASED LEARNING AT THE VOCATIONAL SCHOOL UNDER MERDEKA CURRICULUM.

STUDENTS’ PERCEPTION ON TEACHER’S CORRECTIVE FEEDBACK IN LEARNING WRITING.

STUDENTS’ PERCEPTION ON TEACHER’S CORRECTIVE FEEDBACK IN LEARNING WRITING.

TEACHER’S ORAL CORRECTIVE FEEDBACK ON SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS' SPEAKING SKILLS DURING THE ENGLISH FOREIGN LANGUAGE LEARNING PROCESS.

THE USE OF DISCOVERY LEARNING MODEL TO DEVELOP STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN SENIOR HIGH SCHOOL.

THE USE OF DISCOVERY LEARNING MODEL TO DEVELOP STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN SENIOR HIGH SCHOOL.

A LITERATURE STUDY OF RESEARCH ON CHATGPT IN THE CONTEXT OF TEACHING WRITING: DEFINING RESEARCH AGENDA.

A LITERATURE STUDY OF RESEARCH ON CHATGPT IN THE CONTEXT OF TEACHING WRITING: DEFINING RESEARCH AGENDA.

ENHANCHING STUDENTS SPEAKING SKILL IN VOCABULARY THROUGH REALIA MEDIA : CLASSROOM ACTION RESEARCH AT ONE OF ELEMENTARY SCHOOL IN GARUT.

ENHANCHING STUDENTS SPEAKING SKILL IN VOCABULARY THROUGH REALIA MEDIA : CLASSROOM ACTION RESEARCH AT ONE OF ELEMENTARY SCHOOL IN GARUT.

SELF-REGULATED LEARNING BEHAVIORS STRATEGY IN ENHANCING STUDENTS’ ORAL PRESENTATION SKILLS IN ENGLISH CLASS.

SELF-REGULATED LEARNING BEHAVIORS STRATEGY IN ENHANCING STUDENTS’ ORAL PRESENTATION SKILLS IN ENGLISH CLASS.

CONTRIBUTING FACTORS TO EFL STUDENTS’ DIFFICULTIES IN UNDERGRADUATE THESIS COMPLETION.

CONTRIBUTING FACTORS TO EFL STUDENTS’ DIFFICULTIES IN UNDERGRADUATE THESIS COMPLETION.

Studi Indeks Ekologi Keanekaragaman Lumut (Bryophyta) di Hutan Urug Kota Tasikmalaya.

STUDI INDEKS EKOLOGI KEANEKARAGAMAN LUMUT (BRYOPHYTA) DI HUTAN URUG KOTA TASIKMALAYA.

PENGARUH PEMBERIAN POC GABUNGAN LIMBAH CAIR TAHU DENGAN AIR CUCIAN BERAS TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TANAMAN MENTIMUN (Cucumis sativus L.) VARIETAS LABANA F1.

Pengaruh Pemberian POC Gabungan Limbah Cair Tahu dengan Air Cucian Beras Terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Mentimun (Cucumis sativus L.) Varietas Labana F1.

[email protected].

PENGARUH LAMA WAKTU FERMENTASI TERHADAP KADAR GULA DAN UJI ORGANOLEPTIK KOMBUCHA TEH PUTIH (Camellia sinensis linn) DENGAN TEH BUNGA KRISAN KUNING (Chrysanthemum indicum).

PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH SISWA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM MATERI SISTEM PERNAPASAN.

PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH SISWA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM MATERI SISTEM PERNAPASAN.

PERBANDINGAN KADAR KLOROFIL DAN KAROTENOID PADA EMPAT VARIETAS DAUN SELADA (Lactuca sativa L.) DENGAN MENGGUNAKAN SPEKTROFOTOMETRI UV-VIS.

PERBANDINGAN KADAR KLOROFIL DAN KAROTENOID PADA EMPAT VARIETAS DAUN SELADA (Lactuca sativa L.) DENGAN MENGGUNAKAN SPEKTROFOTOMETRI UV-VIS.

PENERAPAN STEM-INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.

PENERAPAN STEM-INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.

IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY LABORATORY (AR�LAB) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATA KULIAH PRAKTIKUM FISIKA DASAR II.

ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI ELASTISITAS MENGGUNAKAN CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) TERMODIFIKASI.

Analisis Miskonsepsi Siswa SMA Pada Materi Elastisitas Menggunakan CRI Termodifikasi.

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS IX PADA MATERI LISTRIK STATIS.

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS IX PADA MATERI LISTRIK STATIS.

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK ( Studi Korelasi pada Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul Garut).

KORELASI TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDI.

PEGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING TIPE TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) BERBANTUAN QUESTIONS CARDS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS XI SMAN 18 GARUT.

PENGARUH EKSTRAK LIMBAH KULIT BAWANG MERAH (Allium cepa L) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN BAYAM HIJAU (Amaranthus hybridus L) SECARA HIDROPONIK DENGAN METODE WICK SYSTEM.

PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROJEK PADA TOPIK SISTEM EKSKRESI DI SMAN 25 GARUT.

STUDI INDEKS EKOLOGI KEANEKARAGAMAN LUMUT (BRYOPHYTA) DI HUTAN URUG KOTA TASIKMALAYA.

ANALISIS VEGETASI AREA BEKAS KEBAKARAN DI TEGAL ALUN GUNUNG PAPANDAYAN GARUT.

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN EDUCAPLAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HEWAN (ANIMALIA) DI KELAS X SMA SETIA BHAKTI.

PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E (ENGGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE DAN EVALUATE) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA PADA KONSEP TUMBUHAN PAKU DI SMA NEGERI 6 GARUT.

PENGARUH BERBAGAI KONSENTRASI PUPUK ORGANIK CAIR LIMBAH KULIT PISANG AMBON KUNING TERHADAP PERTUMBUHAN BAYAM HIJAU (Amaranthus hybridus L.).

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN REFLEKTIF (REFLECTIVE LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN SMAN 16 GARUT.

PERBANDINGAN PERKECAMBAHAN TANAMAN KACANG HIJAU (Vigna radiata L.) DENGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI SONIC BLOOM BACAAN AYAT AL-QUR’AN DAN MUSIK ROCK.

PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DAUN KIRINYUH (Chromolaena Odorata) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL PANEN TANAMAN SELEDRI (Apium graveolens).

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA WORDWALL PADA MATERI SISTEM PERTAHANAN TUBUH DI KELAS XI IPA SMAN 2 GARUT.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INKUIRI (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMAN 15 GARUT.

PENGARUH LAMA WAKTU FERMENTASI TERHADAP KADAR GULA DAN UJI ORGANOLEPTIK KOMBUCHA TEH PUTIH (Camellia sinensis linn) DENGAN TEH BUNGA KRISAN KUNING (Chrysanthemum indicum).

PENGARUH EKSTRAK DAUN SACHA INCHI (Plukenetia volubillis) DENGAN DOSIS YANG BERBEDA TERHADAP PENURUNAN KADAR ASAM URAT PADA MENCIT (Mus musculus).

PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR LIMBAH BUAH PEPAYA (Carica papaya L.) VARIETAS CALIFORNIA PADA PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (Brassica rapa L.).

PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR ILMIAH SISWA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM MATERI SISTEM PERNAPASAN.

PENGARUH EKSTRAK DAUN KAPULAGA (Amomum compactum Sol.ex Maton) TERHADAP PENURUNAN KADAR KOLESTEROL PADA TIKUS PUTIH (Rattus norvegicus).

PENGARUH EKSTRAK DAUN SACHA INCHI (Plukenetia volubilis) DENGAN DOSIS YANG BERBEDA TERHADAP PENURUNAN KADAR KOLESTEROL DARAH PADA MENCIT PUTIH (Mus musculus).

IDENTIFIKASI KEANEKARAGAMAN JENIS LAMUN (Seagrass) DI KAWASAN PANTAI CIPANGIKIS KONSERVASI CAGAR ALAM LAUT LEUWEUNG SANCANG KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS MEDIA ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI KELAS X MA ANNUR MALANGBONG.

PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDUCANDY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI JAMUR DI SMA NEGERI 18 GARUT.

PENGARUH ECO-ENZYME KULIT BUAH-BUAHAN TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI HIJAU (Brassica Juncea L.) DENGAN HIDROPONIK WICK SYSTEM.

IDENTIFIKASI KEANEKARAGAMAN TUMBUHAN PAKU (PTERIDOPHYTA) DI KAWASAN KARACAK VALLEY KABUPATEN GARUT.

PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDUCANDY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI JAMUR DI SMA NEGERI 18 GARUT.

PENGARUH ECO-ENZYME KULIT BUAH-BUAHAN TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI HIJAU (Brassica Juncea L.) DENGAN HIDROPONIK WICK SYSTEM.

IDENTIFIKASI KEANEKARAGAMAN TUMBUHAN PAKU (PTERIDOPHYTA) DI KAWASAN KARACAK VALLEY KABUPATEN GARUT.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQURY TERBIMBING DIPADU READING QUESTIONING AND ANSWERING ( RQA ) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN.

IDENTIFIKASI KELIMPAHAN DAN KEANEKARAGAMAN MAKROALGA DI KAWASAN PANTAI CIPANGIKIS CAGAR ALAM LEUWENG SANCANG KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS VIDEO ANIMASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG MEKANIK.

PENERAPAN STEM-INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.

ANALISIS DAMPAK PERGANTIAN KURIKULUM 2013 MENJADI KURIKULUM MERDEKA TERHADAP PROSES MENGAJAR GURU FISIKA.

IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY LABORATORY (AR-LAB) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATA KULIAH PRAKTIKUM FISIKA DASAR II.

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN METODE TAQRAR DI PONDOK PESANTREN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA.

PEMBELAJARAN GERAK MELINGKAR DENGAN METODE DEMONSTRASI MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TUMBUKAN.

ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI ELASTISITAS MENGGUNAKAN CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) TERMODIFIKASI.

PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI.

ANALYSIS OF UNIVERSITY STUDENTS’ ARGUMENTATIVE ESSAY WRITING.

A QUALITATIVE INVESTIGATION: STUDENT PERCEPTIONS OF GOOGLE TRANSLATE IN ENGLISH VOCABULARY ACQUISITION.

PORTRAYING THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM-BASED LEARNING AT THE VOCATIONAL SCHOOL UNDER MERDEKA CURRICULUM.

TEACHER’S PERCEPTION OF MERDEKA CURRICULUM TOWARD ENGLISH LANGUAGE LEARNING IN JUNIOR HIGH SCHOOL IN GARUT.

DISCOVERY LEARNING IN ENGLISH TEACHING AT SENIOR HIGH SCHOOL: EFL TEACHERS' UNDERSTANDING.

TEACHER’S PERCEPTIONS OF THE USE OF MULTIMODALITY IN EFL ELEMENTARY CLASSROOM.

GRAMMAR QUALITY BETWEEN ARTIFICIAL INTELLIGENCE TRANSLATION AND ENGLISH COLLEGE STUDENTS’ TRANSLATION: A COMPARATIVE STUDY.

TEACHERS’ PERCEPTIONS ON THE TECHNOLOGY INTEGRATION IN ENGLISH LANGUAGE TEACHING.

A SURVEY OF THE CHALLENGES FACED BY EFL TEACHERS IN IMPLEMENTING PROJECT-BASED LEARNING AT SENIOR HIGH SCHOOL LEVEL.

UNDERSTANDING TEACHERS’ PERSPECTIVE ON GENRE- BASED APPROACH IN ENGLISH TEACHING.

EXPLORING STUDENTS' DIFFICULTIES IN USING VERB PATTERNS IN ENGLISH FOREIGN LANGUAGE WRITING AT SENIOR HIGH SCHOOL LEVEL.

THE STUDENTS’ CHALLENGES IN USING THE MEMRISE APPLICATION IN PROBLEM-BASED LEARNING IN SENIOR HIGH SCHOOL.

ENGLISH TEACHERS’ PERCEPTION OF MERDEKA CURRICULUM AT JUNIOR HIGH SCHOOL.

STUDENTS’ PERCEPTION ON TEACHER’S CORRECTIVE FEEDBACK IN LEARNING WRITING.

FACTORS CONTRIBUTING VOCATIONAL HIGH SCHOOL STUDENTS’ LESS-CONFIDENCE IN SPEAKING ENGLISH AND THE SOLUTIONS.

TEACHER’S ORAL CORRECTIVE FEEDBACK ON SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS' SPEAKING SKILLS DURING THE ENGLISH FOREIGN LANGUAGE LEARNING PROCESS.

THE ANALYSIS OF RECIPROCAL TEACHING STRATEGIES IN ENGLISH READING COMPREHENSION.

INVESTIGATING TEACHERS STRATEGIES IN TEACHING LISTENING IN BOARDING SCHOOL.

THE USE OF DISCOVERY LEARNING MODEL TO DEVELOP STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN SENIOR HIGH SCHOOL.

THE USE OF THINK-PAIR-SHARE (TPS) METHOD ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION SKILLS.

A LITERATURE STUDY OF RESEARCH ON CHATGPT IN THE CONTEXT OF TEACHING WRITING: DEFINING RESEARCH AGENDA.

ENGLISH TEACHERS' PERCEPTIONS ON THE REDUCTION OF ENGLISH LESSON HOURS IN SENIOR HIGH SCHOOL.

TEACHER’S PERCEPTIONS OF HOTS (HIGHER-ORDER THINKING SKILLS) IN THE EFL CLASSROOM.

TEACHERS’ PERCEPTION OF PROJECT BASED LEARNING (PJBL) MODEL IN EMANCIPATED CURRICULUM TO IMPROVE SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS’ SPEAKING SKILL.

STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE USE OF METACOGNITIVE STRATEGIES IN VOCABULARY LEARNING.

SMALL GROUP DISCUSSION TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION.

ENHANCHING STUDENTS SPEAKING SKILL IN VOCABULARY THROUGH REALIA MEDIA : CLASSROOM ACTION RESEARCH AT ONE OF ELEMENTARY SCHOOL IN GARUT.

TEACHERS' CHALLENGES IN FACILITATING DIFFERENTIATED LEARNING: A CASE OF INDONESIAN ENGLISH TEACHERS IN IMPLEMENTING THE EMANCIPATED CURRICULUM.

ANALYZING THE INTEGRATION OF MULTIMODAL RESOURCES IN ENHANCING LEARNING OUTCOMES.

TEACHERS’ AND STUDENTS’ PERCEPTIONS OF THE USE OF CORRECTIVE FEEDBACK IN THE EFL WRITING CLASSROOM.

PROSPECTIVE TEACHERS’ PERCEPTION OF PROJECT BASED LEARNING.

SELF-REGULATED LEARNING BEHAVIORS STRATEGY IN ENHANCING STUDENTS’ ORAL PRESENTATION SKILLS IN ENGLISH CLASS.

CONTRIBUTING FACTORS TO EFL STUDENTS’ DIFFICULTIES IN UNDERGRADUATE THESIS COMPLETION.

PENGARUH MEDIA GOOGLE EARTH DALAM MENINGKATKAN LITERASI PETA PADA PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperimen Kelas VII di SMP Islam Al-Jauhari).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

NILAI- NILAI HISTORIS KOMPLEK MAKAM GODOG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

ANALISIS PEMANFAATAN OBJEK WISATA GUNUNG PAPANDAYAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA MATERI AKTIVITAS EKONOMI.

ANALISIS ETIKA BERBUSANA MAHASISWA PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI LINGKUNGAN KAMPUS INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT.

PENGARUH MEDIA INTERAKTIF BERBASIS WORDWALL LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Kuasi Ekperimen pada kelas VII di SMPN 2 Tarogong Kidul).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

HUBUNGAN SELF ESTEEM DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP MINAT GURU DALAM MENGGUNAKAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH MEDIA POSTER BERBASIS CANVA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN STRESS AKADEMIK DALAM PENYUSUNAN SKRIPSI PADA MAHASISWA.

PERAN GURU IPS DALAM MENANAMKAN SIKAP TOLERANSI SISWA.

PENERAPAN NILAI NILAI KEARIFAN LOKAL SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH DALAM MENANAMKAN SIKAP SOSIAL SISWA DI SMPN 3 GARUT.

PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPN 1 KERSAMANAH.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

PERAN KARANG TARUNA TUNAS KARYA DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN SOSIAL PEMUDA DI KAMPUNG BOJONG SALAM.

LEMBAR PERSETUJUAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK (Studi Quasi Experiment pada kelas VII di MTs Al-Rohmah).

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK.

ANALISIS MODEL BISNIS KOLABORASI PADA KOPERASI MAHASISWA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA SEBAGAI IMPLEMENTASI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL.

PENGARUH PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI KONSEP RECYCLE PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK.

PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KAJIAN KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTAR RUANG DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII B SMP Islam Bahrul Ulum Kab. Tasikmalaya).

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Korelasional Di SMP Negeri 3 Tarogong Kidul Garut).

NILAI-NILAI BUDAYA PADA TRADISI SAWÈR PANGANTÈN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Mekarwangi Kabupaten Garut).

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z (Studi Korelasi Pada Kelas VII di SMPN 1 Samarang).

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUAL DAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN PROBLEM BASED LEARNING.

ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF.

PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF DIRECTED LEARNING MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN KRITERIA WATSON.

ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN TEORI POLYA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI HIMPUNAN MENURUT TEORI POLYA.

ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL.

KETERKAITAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL.

PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMK DITINJAU DARI PERSEPSI BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION.

ANALISIS KESULITAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.

PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA LINGKARAN.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ANTARA TIPE INDEX CARD MATCH DAN THINK-PAIR-SHARE.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION BERBANTUAN QUIZIZZ PAPER MODE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA OPERASI ALJABAR BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN.

EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA.

EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP.

ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI BANGUN DATAR.

ANALISIS KUMPULAN PUISI CERMIN KARYA HADI MULYADI BERDASARKAN PENDEKATAN PSIKOLOGI SASTRA.

PELAFALAN ANGKA DAN KATA PADA ANAK TUNARUNGU DI SLBN II GARUT.

Teacher-Student Interaction and Its Implications for Students’ Speaking Skills in English Language Learning.

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK BERITA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL.

PENGARUH MEDIA KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperiment Pada Kelas VII SMP Negeri 1 Garut).

ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DENGAN ADANYA BANTUAN CHATGPT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.

PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI PADA MATERI ZAKAT KELAS VI SD NEGERI PASIRLANGU 1.

PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK PADA MATERI IMPLEMENTASI JARINGAN KOMPUTER DI SMK PLUS AL-ISTIQOMAH.

UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IPA MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN KELOMPOK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR.

PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN WENINGGALIH.

LEGITIMATION OF EXAMINATION BOARD STUDENT’S PERCEPTION ON USING ELSA APP TO ENHANCE STUDENT’S SPEAKING SKILL.

IMPLEMENTASI LITERASI BUDAYA DAN KEWARGANEGARAAN SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN NILAI KARAKTER KEBANGSAAN SISWA KELAS IX MTS PSA MIFTAHUL FALAH.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 5.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPS SD.

PENGARUH PEMBELAJARAN LITERASI CIVIC EDUCATION TERHADAP PEMAHAMAN NILAI MORAL PESERTA DIDIK KELAS IX DI MTS AS-SAKINAH CIRINU PAKENJENG GARUT.

A PORTRAIT OF ENGLISH USAGE OF PRE-SERVICE TEACHER DURING INTERNSHIP PROGRAM IN THAILAND.

ANALYSIS OF UNIVERSITY STUDENTS’ ARGUMENTATIVE ESSAY WRITING.

THE INFLUENCE OF SOCRATIC LEARNING METHOD ON STUDENTS’ CRITICAL THINKING SKILLS IN READING COMPREHENSION AT SENIOR HIGH SCHOOL.

THE INFLUENCE OF SOCRATIC LEARNING METHOD ON STUDENTS’ CRITICAL THINKING SKILLS IN READING COMPREHENSION AT SENIOR HIGH SCHOOL.

EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS PROSEDUR.

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS.

IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY LABORATORY (AR�LAB) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATA KULIAH PRAKTIKUM FISIKA DASAR II.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Studi Quasy Experiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Leles).

PENGARUH MODEL PEMEBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INRATED READING AND COMPOSITION) MENGGUNAKAN KOMIK TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN (Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV SDN 1 GARUMUKTI).

PERBANDINGAN PEMANFAATAN MEDIA LOSEDA DENGAN SISA SAYURAN DAN SISA BUAH-BUAHAN SEBAGAI KOMPOS TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (Brassica rapa L).

PENGARUH PEMBERIAN AIR CUCIAN BERAS PADA MEDIA TANAM DENGAN KONSENTRASI BERBEDA TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL PRODUKSI JAMUR TIRAM COKLAT (Pleurotus cystidiosus).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN CERITA BERGAMBAR TERHADAP PENINGKATAN MINAT DAN KEMAMPUAN MEMBACA.

ANALISIS PUISI W.S. RENDRA MENGGUNAKAN TEORI JOE NORRIS (MODEL GREAT WHEEL).

This list was generated on Wed Sep 17 23:18:08 2025 UTC.