Items where Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 55.

A

PENERAPAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VII DI SMP NEGERI 2 BANTARKALONG.

PERBANDINGAN EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING MELALUI TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DALAM MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Kuasi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 16 Garut).

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.

THE EFFECTIVENESS OF USING THINK ALOUD STRATEGY TOWARD STUDENTS’ READING ACHIEVEMENT IN NARRATIVE TEXT.

B

PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PPKn TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI SMPN 2 SAMARANG GARUT (Studi Deskriptif di Kelas VIII SMPN 2 Samarang Garut).

C

THE USE OF CHAIN STORY TELLING TO IMPROVE STUDENTS’ SPEAKING OF NARRATIVE TEXT.

D

ANALISIS NILAI DIDAKTIS DAN KARAKTER DALAM NOVEL SANG PENCERAH KARYA AKMAL NASERY (Sebagai Upaya Pemilihan Bahan Ajar Apresiasi Sastra di SMA).

PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Studi Eksperimen Pada Siswa SMAN 15 Garut Kelas X).

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN MOOD-UNDERSTAND-RECALL-DIGEST-EXPAND-REVIEW DENGAN DISCOVERY LEARNING.

ANALISIS KARAKTER TOKOH PADA NOVEL ”MIMPI ANAK PULAU” KARYA ADIBAH EL KHALIEQY.

PENGARUH APERSEPSI BELAJAR OLEH GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PKn PESERTA DIDIK DI MAN 1 GARUT (Studi Deskriptif pada kelas XII di MAN 1 Garut).

E

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPAT MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DENGAN INQUIRY.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING.

KAJIAN GAYA BAHASA PERBANDINGAN DAN SINDIRAN PADA NOVEL BIDADARI BERMATA BENING KARYA HABIBURRAHMAN EL-SHIRAZY.

THE USE OF AUTHENTIC MATERIAL IN IMPROVING STUDENTS’ LISTENING COMPREHENSION.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI ABDUKSI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X MIPA MAN 2 GARUT.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 1 Bayongbong).

F

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBING-PROMPTING DENGAN TIPE TAKE AND GIVE (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Kelas VII di SMPN 1 Tarogong Kidul).

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE.

G

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN MAKE A MATCH (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 3 Garut).

H

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DENGAN TIPE TIME TOKEN.

K

PEMANFAATAN BUKU DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN ANCAMAN TERHADAP NEGARA DALAM BHINEKA TUNGGAL IKA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAAN.

L

ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA DALAM PENULISAN SURAT DINAS DI DESA CINTARAKYAT.

PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA MOBILE LEARNING SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN PKN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS XII DI SMAN 29 GARUT.

M

HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN MENYIMAK DAN KEMAMPUAN MENYAMPAIKAN BERITA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING.

PENGARUH MEDIA PDA (POTATOES DEXTROSE AGAR) DENGAN KONSENTRASI KENTANG (Solanum tuberosum) YANG BERBEDA TERHADAP PERTUMBUHAN MISELIUM JAMUR TIRAM PUTIH (Pleurostus ostreatus).

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME).

THE USE OF TEAM GAME TOURNAMENT IN IMPROVING STUDENTS’ UNDERSTANDING ON SIMPLE PRESENT TENSE.

THE CORRELATION BETWEEN SELF-CONFIDENCE AND SPEAKING LEARNING ACHIEVEMENT.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VII DI SMP NEGERI 7 GARUT.

N

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMAN 11 GARUT.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE DAN TWO STAY-TWO STRAY.

PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN DISCOVERY LEARNING.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING (RT) DENGAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 15 Garut).

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING.

COMPARISON BETWEEN FASTWRITING AND THINK-TALK-WRITE TECHNIQUES IN TEACHING WRITING EXPLANATION TEXT.

P

ANALISIS MAJAS DALAM ANTOLOGI PUISI KISAH SUATU PAGI KARYA SONI FARID MAULANA.

R

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN MIND MAPPING.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS).

A PRAGMATIC ANALYSIS OF STUDENT-TEACHER INTERACTION.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DAN PROBLEM BASED LEARNING.

THE ANALYSIS OF CLASSROOM VERBAL INTERACTION BETWEEN TEACHER AND STUDENTS.

AN ANALYSIS OF FIGURATIVE LANGUAGE USED IN DARKEST HOUR MOVIE.

S

AN ANALYSIS OF TRANSITIVITY SYSTEM IN NARRATIVE TEXT “THE ENCHANTED FISH” STORY.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN TWO STAY TWO STRAY.

THE CORRELATION BETWEEN LEARNING MOTIVATION AND READING COMPREHENSION.

T

PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA ANTARA YANG DIBERIKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DENGAN YANG DIBERIKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING.

U

PERANAN DINAS SOSIAL DALAM PEMBINAAN PERILAKU SOSIAL ANAK JALANAN DI KECAMATAN GARUT KOTA KABUPATEN GARUT.

W

IMPROVING STUDENTS’ SPEAKING ABILITY THROUGH PUBLIC SPEAKING (A Pre-experimental Study in One of Senior High School in Garut).

Y

ANALISIS KELIMPAHAN TUMBUHAN SUAGI (Vaccinium varingiaefolium) BERDASARKAN JARAK DARI KAWAH DI KAWASAN TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS KABUPATEN GARUT.

PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Kuasi Eksperimen di SMP Negeri 1 Samarang) PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH-SOLVE-CREATE-SHARE (SSCS) DENGAN DISCOVERY LEARNING.

This list was generated on Thu Mar 13 16:45:53 2025 UTC.