Items where Division is "S1-Pendidikan Matematika" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 21.

Thesis

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUAL DAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN PROBLEM BASED LEARNING.

ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF.

PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF DIRECTED LEARNING MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN KRITERIA WATSON.

ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN TEORI POLYA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI HIMPUNAN MENURUT TEORI POLYA.

ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL.

KETERKAITAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL.

PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMK DITINJAU DARI PERSEPSI BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION.

ANALISIS KESULITAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.

PENGARUH SELF REGULATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA LINGKARAN.

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ANTARA TIPE INDEX CARD MATCH DAN THINK-PAIR-SHARE.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION BERBANTUAN QUIZIZZ PAPER MODE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA OPERASI ALJABAR BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN.

EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA.

EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP.

ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI BANGUN DATAR.

This list was generated on Wed Sep 17 22:38:11 2025 UTC.