PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUAL DAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN PROBLEM BASED LEARNING.
ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF.
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF DIRECTED LEARNING MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF.
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN KRITERIA WATSON.
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT.
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA.
ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN TEORI POLYA.