Items where Subject is "H Social Sciences (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 106.

Article

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

KORELASI TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

PEGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

Thesis

PENGARUH METODE OUTDOOR LEARNING 3I TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen kelas VII di SMP Negeri 6 Garut).

DAMPAK FENOMENA TRADISI ZIARAH KUBUR DALAM ASPEK SOSIAL, BUDAYA DAN EKONOMI PADA MASYARAKAT MAKAM GODOG GARUT.

PENGARUH PEMANFAATAN MINIATUR RUMAH ADAT DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP KERAGAMAN SOSIAL BUDAYA.

PENGGUNAAN MEDIA PREZI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII di SMPN 2 Tarogong Kidul).

PEMANFAATAN MEDIA QUIZIZZ DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS.

INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL MELALUI SENI SANEWARA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Deskriptif Kualitatif di SMP Satu Atap 2 Bungbulang).

INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL PENCAK SILAT DI PADEPOKAN GAJAH PUTIH SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA KELAS VIII DI SMP MUSLIMIN SAMARANG.

EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GAME RANKING 1 TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Garut).

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WORD SEARCH PUZZLE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Tarong Kaler).

PEMAHAMAN SIMULASI MITIGASI BENCANA TSUNAMI DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP PGRI CISEWU RANCABUAYA GARUT.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TALKING STICK DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

PEMANFAATAN MEDIA GLOBE DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN KECERDASAN SPASIAL PESERTA DIDIK (Studi deskriptif kualitatif pada kelas VII di SMPN 1 Samarang).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP MINAT BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Kadungora).

EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE CARD SORT DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPS (Studi Kuasi Eksperimen Di Kelas IX SMPN 1 Garut).

PENGARUH PEDAGOGI GURU TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP PLUS CIBIUK GARUT.

PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Kelas VIII di SMP Negeri 2 Leles).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DEBATE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Leles).

EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN ECOLITERACY PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Study quasi eksperimen di Kelas VII SMP Asy-syarifiyah Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS (Quasi Eksperimen di SMP Plus Qurrota Ayun Samarang).

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SINECTICS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Penelitian Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VIII SMPN 2 Cilawu - Garut).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS di Kelas VII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL COMPLETE SENTENCE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI IPS (Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VII Di SMP MTS Pulosari Limbangan).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN QUIZWHIZZER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Kuasi Eksperimen kelas VIII di SMP Negeri 6 Garut).

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 1 Cisompet).

INTERNALISASI NILAI KEARIFAN LOKAL TRADISI UPACARA SEBA DI KAMPUNG SITUS KABUYUTAN CIBURUY SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS ( Deskripsi Kualitatif Pada Peserta didik SMPN 2 CIGEDUG ).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DENGAR, LIHAT, DAN KERJAKAN (DELIKAN) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS.

PEMANFAATAN MUSEUM R.A.A. ADIWIDJAJA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS DI SMPN 5 GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN KINEMASTER BERBASIS VIDEO ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI MODEL INFLUENCER MELALUI PEMBIASAAN MEMBAWA BOTOL TUMBLER DALAM MEMBANGUN KARAKTER GREEN BEHAVIOR PESERTA DIDIK (Studi Kasus di Kelas VII MTs Al-Baqiyatussolihat Banjarwangi Garut).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut ).

ANALISIS PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul ).

HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU IPS DENGAN TINGKAT KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMP IT Daarul Amiin.

PEMANFAATAN CERPEN “BHINNEKA UNTUK TUNGGAL IKA” DALAM PEMBELAJARAN IPS SEBAGAI LITERASI BUDAYA DAN KEWARGAAN (Studi Kasus di SMP Al-Halim Garut.

PENGARUH MEDIA POSTER DIGITAL BERBASIS ADOBE PHOTOSHOP TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII MTS Ma’arif Sukakarya).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DECISION MAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS Di Kelas VIII SMPN 5 Tarogong Kidul).

PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen Peserta Didik Kelas VIII MTs Negeri 5 Garut).

IMPLEMENTASI PEMANFAATAN KONSERVASI ELANG KAMOJANG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS KELAS VII DI SMP TQ AL MISYKAH.

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK ( Studi Korelasi pada Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul Garut).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDI.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

PENGUATAN PEMBELAJARAN IPS MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER IPS DI SMP NEGERI 2 TAROGONG KIDUL.

PENGARUH MEDIA GOOGLE EARTH DALAM MENINGKATKAN LITERASI PETA PADA PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperimen Kelas VII di SMP Islam Al-Jauhari).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

NILAI- NILAI HISTORIS KOMPLEK MAKAM GODOG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

ANALISIS PEMANFAATAN OBJEK WISATA GUNUNG PAPANDAYAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA MATERI AKTIVITAS EKONOMI.

ANALISIS ETIKA BERBUSANA MAHASISWA PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI LINGKUNGAN KAMPUS INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT.

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI DASA DHARMA PRAMUKA DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER KEPEMIMPINAN PADA PESERTA DIDIK.

PENGARUH MEDIA INTERAKTIF BERBASIS WORDWALL LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Kuasi Ekperimen pada kelas VII di SMPN 2 Tarogong Kidul).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

HUBUNGAN SELF ESTEEM DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP MINAT GURU DALAM MENGGUNAKAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH MEDIA POSTER BERBASIS CANVA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN STRESS AKADEMIK DALAM PENYUSUNAN SKRIPSI PADA MAHASISWA.

PERAN GURU IPS DALAM MENANAMKAN SIKAP TOLERANSI SISWA.

PENERAPAN NILAI NILAI KEARIFAN LOKAL SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH DALAM MENANAMKAN SIKAP SOSIAL SISWA DI SMPN 3 GARUT.

PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPN 1 KERSAMANAH.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

PERAN KARANG TARUNA TUNAS KARYA DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN SOSIAL PEMUDA DI KAMPUNG BOJONG SALAM.

LEMBAR PERSETUJUAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK (Studi Quasi Experiment pada kelas VII di MTs Al-Rohmah).

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK.

ANALISIS MODEL BISNIS KOLABORASI PADA KOPERASI MAHASISWA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA SEBAGAI IMPLEMENTASI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL.

PENGARUH PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI KONSEP RECYCLE PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK.

PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KAJIAN KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTAR RUANG DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII B SMP Islam Bahrul Ulum Kab. Tasikmalaya).

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Korelasional Di SMP Negeri 3 Tarogong Kidul Garut).

NILAI-NILAI BUDAYA PADA TRADISI SAWÈR PANGANTÈN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Mekarwangi Kabupaten Garut).

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z (Studi Korelasi Pada Kelas VII di SMPN 1 Samarang).

PENGARUH MEDIA KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperiment Pada Kelas VII SMP Negeri 1 Garut).

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Studi Quasy Experiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Leles).

EFEKTIVITAS MODEL ACTIVE LEARNING TIPE THREE STAGE FISHBOWL DECISION TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMP DALAM PEMBELAJARAN IPS.

This list was generated on Fri Mar 14 00:36:48 2025 UTC.