Items where Subject is "H Social Sciences (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 108.

A

PEMANFAATAN MEDIA QUIZIZZ DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

ANALISIS PEMANFAATAN OBJEK WISATA GUNUNG PAPANDAYAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA MATERI AKTIVITAS EKONOMI.

PENGARUH MEDIA GOOGLE EARTH DALAM MENINGKATKAN LITERASI PETA PADA PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperimen Kelas VII di SMP Islam Al-Jauhari).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

NILAI - NILAI HISTORIS KOMPLEK MAKAM GODOG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA OTORITATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 6 GARUT.

ANALISIS PEMANFAATAN OBJEK WISATA GUNUNG PAPANDAYAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA MATERI AKTIVITAS EKONOMI.

ANALISIS ETIKA BERBUSANA MAHASISWA PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI LINGKUNGAN KAMPUS INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT.

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI DASA DHARMA PRAMUKA DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER KEPEMIMPINAN PADA PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif Kualitatif di MA Persis Tarogong Garut).

PENGARUH MEDIA INTERAKTIF BERBASIS WORDWALL LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Kuasi Ekperimen pada kelas VII di SMPN 2 Tarogong Kidul).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Kelas VIII di SMPN 2 Tarogong Kidul).

HUBUNGAN SELF ESTEEM DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (Studi Korelasi Pada SMPN 1 Karangtengah Kelas VIII).

D

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS ( Deskriptif Kualitatif Kelas IX di SMPN 4 Tarogong kidul ).

PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP MINAT GURU DALAM MENGGUNAKAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPS (Survei kepada Guru Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Sekecamatan Karangpawitan).

E

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Quasi Eksperiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 4 Tarogong Kidul).

F

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH FENOMENA PHUBBING TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA PENDIDIKAN IPS IPI GARUT.

PENGARUH MEDIA POSTER BERBASIS CANVA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperiment Pada Kelas VIII di SMP Negeri 1 Garut).

G

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK (Studi Quasi Experiment Pada Mata Pelajaran IPS Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Garut).

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

H

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WORD SEARCH PUZZLE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Tarong Kaler).

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN STRESS AKADEMIK DALAM PENYUSUNAN SKRIPSI PADA MAHASISWA (Studi Korelasi Pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial).

K

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TALKING STICK DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

L

PEMANFAATAN MEDIA GLOBE DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN KECERDASAN SPASIAL PESERTA DIDIK (Studi deskriptif kualitatif pada kelas VII di SMPN 1 Samarang).

M

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP MINAT BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Kadungora).

EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE CARD SORT DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPS (Studi Kuasi Eksperimen Di Kelas IX SMPN 1 Garut).

PENGARUH PEDAGOGI GURU TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP PLUS CIBIUK GARUT.

PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Kelas VIII di SMP Negeri 2 Leles).

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

PENGUATAN PEMBELAJARAN IPS MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER IPS DI SMP NEGERI 2 TAROGONG KIDUL.

PENGUATAN PEMBELAJARAN IPS MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER IPS DI SMP NEGERI 2 TAROGONG KIDUL.

PENERAPAN NILAI NILAI KEARIFAN LOKAL SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH DALAM MENANAMKAN SIKAP SOSIAL SISWA DI SMPN 3 GARUT.

PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPN 1 KERSAMANAH.

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

N

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DEBATE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Leles).

EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN ECOLITERACY PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Study quasi eksperimen di Kelas VII SMP Asy-syarifiyah Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS (Quasi Eksperimen di SMP Plus Qurrota Ayun Samarang).

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SINECTICS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Penelitian Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VIII SMPN 2 Cilawu - Garut).

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK ( Studi Korelasi pada Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul Garut).

KORELASI TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

KORELASI ANTARA TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK ( Studi Korelasi pada Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul Garut).

PERAN KARANG TARUNA TUNAS KARYA DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN SOSIAL PEMUDA DI KAMPUNG BOJONG SALAM (Deskripsi Kualitatif pada Pemuda di RW 06 Kampung Bojong Salam).

P

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK (Studi Quasi Experiment pada Kelas VII di MTs AL-Rohmah).

Q

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDI.

PEGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK.

PENGARUH ORGANISASI PALANG MERAH REMAJA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif di SMP Negeri 1 Garut) SKRIPSI.

R

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS di Kelas VII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL COMPLETE SENTENCE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI IPS (Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VII Di SMP MTS Pulosari Limbangan).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN QUIZWHIZZER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Kuasi Eksperimen kelas VIII di SMP Negeri 6 Garut).

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 1 Cisompet).

INTERNALISASI NILAI KEARIFAN LOKAL TRADISI UPACARA SEBA DI KAMPUNG SITUS KABUYUTAN CIBURUY SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS ( Deskripsi Kualitatif Pada Peserta didik SMPN 2 CIGEDUG ).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DENGAR, LIHAT, DAN KERJAKAN (DELIKAN) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS.

ANALISIS MODEL BISNIS KOLABORASI PADA KOPERASI MAHASISWA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA SEBAGAI IMPLEMENTASI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL.

PENGARUH PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI KONSEP RECYCLE PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK.

PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

ANALISIS MODEL BISNIS KOLABORASI PADA KOPERASI MAHASISWA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA SEBAGAI IMPLEMENTASI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Koperasi Mahasiswa Intitut Pendidikan Indonesia).

PENGARUH PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif Kuantitatif di SMP Negeri 1 Garut).

IMPLEMENTASI KONSEP RECYCLE PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif Kualitatif di SMPN 2 Tarogong Kidul).

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Quasi Eksperimen Pada Kelas VIII di SMPN 6 Garut).

PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS.

S

PEMANFAATAN MUSEUM R.A.A. ADIWIDJAJA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS DI SMPN 5 GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN KINEMASTER BERBASIS VIDEO ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI MODEL INFLUENCER MELALUI PEMBIASAAN MEMBAWA BOTOL TUMBLER DALAM MEMBANGUN KARAKTER GREEN BEHAVIOR PESERTA DIDIK (Studi Kasus di Kelas VII MTs Al-Baqiyatussolihat Banjarwangi Garut).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut ).

ANALISIS PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul ).

HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU IPS DENGAN TINGKAT KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMP IT Daarul Amiin.

PEMANFAATAN CERPEN “BHINNEKA UNTUK TUNGGAL IKA” DALAM PEMBELAJARAN IPS SEBAGAI LITERASI BUDAYA DAN KEWARGAAN (Studi Kasus di SMP Al-Halim Garut.

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KAJIAN KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTAR RUANG DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII B SMP Islam Bahrul Ulum Kab. Tasikmalaya).

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KAJIAN KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTAR RUANG DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII B SMP Islam Bahrul Ulum Kab. Tasikmalaya).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Studi Quasy Experiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Leles).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Studi Quasy Experiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Leles).

EFEKTIVITAS MODEL ACTIVE LEARNING TIPE THREE STAGE FISHBOWL DECISION TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMP DALAM PEMBELAJARAN IPS.

T

PENGARUH MEDIA POSTER DIGITAL BERBASIS ADOBE PHOTOSHOP TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII MTS Ma’arif Sukakarya).

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK.

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Korelasional Di SMP Negeri 3 Tarogong Kidul Garut).

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Korelasional Di SMP Negeri 3 Tarogong Kidul Garut).

U

NILAI-NILAI BUDAYA PADA TRADISI SAWÈR PANGANTÈN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Mekarwangi Kabupaten Garut).

NILAI-NILAI BUDAYA PADA TRADISI SAWÈR PANGANTÈN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Mekarwangi Kabupaten Garut).

W

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DECISION MAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS Di Kelas VIII SMPN 5 Tarogong Kidul).

PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen Peserta Didik Kelas VIII MTs Negeri 5 Garut).

Y

IMPLEMENTASI PEMANFAATAN KONSERVASI ELANG KAMOJANG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS KELAS VII DI SMP TQ AL MISYKAH.

Z

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z (Studi Korelasi Pada Kelas VII di SMPN 1 Samarang).

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z (Studi Korelasi Pada Kelas VII di SMPN 1 Samarang).

This list was generated on Mon Nov 3 10:07:35 2025 UTC.