Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting.
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN TIPE THINK TALK WRITE.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY.
PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE “5E” DENGAN YANG MENDAPATKAN MODEL KONVENSIONAL (Studi Penelitian di SMP Negeri 5 Garut Kelas VII).
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN TWO STAY TWO STRAY.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENDAPAT PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING.
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS—ENDS ANALYSIS DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFICACY ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ADAPTASI MAKHLUK HIDUP.
PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING.