PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Kuasi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 16 Garut).
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Studi Eksperimen Pada Siswa SMAN 15 Garut Kelas X).
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPAT MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DENGAN INQUIRY.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 1 Bayongbong).
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBING-PROMPTING DENGAN TIPE TAKE AND GIVE (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Kelas VII di SMPN 1 Tarogong Kidul).
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN MAKE A MATCH (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 3 Garut).
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DENGAN TIPE TIME TOKEN.
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME).
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE DAN TWO STAY-TWO STRAY.
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN DISCOVERY LEARNING.
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING (RT) DENGAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 15 Garut).
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN MIND MAPPING.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS).
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DAN PROBLEM BASED LEARNING.
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN TWO STAY TWO STRAY.
PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA ANTARA YANG DIBERIKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DENGAN YANG DIBERIKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING.
PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Kuasi Eksperimen di SMP Negeri 1 Samarang) PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH-SOLVE-CREATE-SHARE (SSCS) DENGAN DISCOVERY LEARNING.