PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA)
Skripsi_Hanifah Kartikasari.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran kooperatif, metode tutor sebaya, pemahaman konsep, gelombang bunyi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Sistem Informasi
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 11 Jul 2024 05:54
Last Modified: 11 Jul 2024 05:54
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item
View Item