Items where Subject is "T Technology (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | L | M | N | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 86.

A

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BANDUNG KARATE CLUB CABANG GARUT MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI TRACER STUDY SMKN 2 GARUT BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYP.

PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PEMERINTAHAN DAERAH MENGGUNAKAN OADP (ORACLE ARCHITECTURE DEVELOPMENT PROCESS).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA RAMP CHECK BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WATERFALL.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DENGAN PENDEKATAN WARD & PEPPARD (STUDI KASUS: PT. HOME KULIT SEJAHTERA).

IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS APK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN “DIGITAL BOOK” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK AL FARISI KECAMATAN LELES KABUPATEN GARUT.

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN APLIKASI ISPRING SUIT 10 UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN HEWAN DI KELAS V SDN 2 KOTA KULON GARUT.

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN MULTIMEDIA AUDIO VISUAL DAN POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA.

PENGGUNAAN MOBILE LEARNING BERBASIS HTML 5 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DESCRIPTIVE TEXT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS.

DEVELOPMENT OF BLENDED LEARNING MODELS ASSISTED BY GOOGLE CLASSROOM APPLICATION TO INCREASE INTEREST AND LEARNING OUTCOMES STUDENTS IN IPS SUBJECTS AT CLASS IX MTs.AL-MUSADDADIYAH GARUT.

PENGARUH PELATIHAN APLIKASI PEMBELAJARAN DARING BERBASIS GOOGLE FORM TERHADAP PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU SDN 1 SELAAWI KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL DENGAN METODE RESITASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTI EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN DALAM MEMBUAT GAMBAR DESAIN PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL KELAS X DI PROGRAM KEAHLIAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SMK NEGERI 2 GARUT.

C

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MATERI BENTUK DAN FUNGSI TUMBUHAN PADA PELAJARAN IPA BAGI PESERTA DIDIK DI KELAS 4 SDN 5 SUKAWARGI KECAMATAN CISURUPAN KABUPATEN GARUT.

D

APLIKASI DAFTAR KEHADIRAN SISWA BERBASIS WEB TERINTEGRASI DENGAN SMS GATEWAY DI SMAN 6 GARUT.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI RUKUN WARGA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PERANCANGAN AGILE (Studi Kasus : Kampung Dano RW 06 Desa Cibodas Garut.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA PASIEN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING (Studi Kasus: Klinik Bidan Hj.Wiwin Wintarsih).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE – 5E BERBANTUAN MEDIA DIGITAL BOOK INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK IPA DI SMPN 1 KADUNGORA KABUPATEN GARUT.

KOMPARASI PENINGKATAN PENGETAHUAN ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ISPRING DENGAN KELAS YANG MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPS.

PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS 3D PAGEPLIF PRO DAN TEXT BOOK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TENTANG EKOSISTEM KELAS V DI SDN 4 BAGENDIT KABUPATEN GARUT DI MASA COVID - 19.

PENERAPAPAN METODE PEMBELAJARAN PENDEKATAN RELIGIUS BERBASIS MULTI MEDIA POWER POINT PADA PELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN DIMENSI TIGA TENTANG JARAK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS XII MIPA SMAN 10 GARUT TAHUN PELAJARAN 2021/2022.

E

Aplikasi Pembelajaran Berbasis Web (Web Based Learning) dengan Metode Waterfall di SMKN 8 Garut.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA BARU BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (Studi Kasus: SMK Darussalam Tarogong Kaler).

PENGEMBANGAN WEB ELASTISITAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS PADA MATA PELAJARAN FISIKA.

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN GOOGLE SITES “CIVIC EDU” DENGAN MODEL INQUIRY LEARNING UNTUK MEMBANTU PENGUASAAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA MATA PELAJARAN PPKN.

PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF I-SPRING PADA PEMBELAJARAN MODEL KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA POKOK BAHASAN UNSUR-UNSUR SENI RUPA TENTANG WARNA DI SMA NEGERI 10 GARUT.

PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK.

F

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS TERHADAP KERUSAKAN JALAN BERBASIS WEB DENGAN METODE PROTOTYPE (Studi Kasus: Dinas PUPR Kabupaten Garut).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI LAYANAN KONSULTASI BANTUAN HUKUM LEMBAGA BANTUAN HUKUM BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL (Studi Kasus di LBH HAMKA Garut).

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI (SI/TI) MENGGUNAKAN METODOLOGI WARD AND PEPPARD.

Kata Kunci: Contextual Teaching and Learning (CTL), Kemampuan Literasi Matematis, Problem Based Learning (PBL).

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK SEKOLAH BERBASIS WEB DI SMP PLUS RASANA RASYIDAH.

PENGGUNAAN YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI BERTANYA DAN MENJAWAB PERTANYAAN (ASKING AND ANSWER QUESTIONS) (Penelitian Pra-Eksperimental di SMPN 1 Samarang).

PENGGUNAAN MOBILE LEARNING DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN SEJARAH.

PENERAPAN POLA COMPUTATIONAL THINKING BERBANTUAN MEDIA BEBRAS TASK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN KELAS 8 DI SMP PLUS RASANA RASYIDAH KABUPATEN GARUT.

PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN IPA.

G

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN WARD AND PEPPARD.

RANCANG BANGUN APLIKASI DESA DIGITAL (SMART VILLAGE) BERBASIS WEB MODEL GOVERNMENT-TO-CITIZEN MENGGUNAKAN METODE AGILE.

H

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA.

PENGARUH PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERBANTUAN MEDIA I-SPRING DAN PBL BERBANTUAN VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA MATERI PECAHAN SEDERHANA DI KELAS III SD.

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL BOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS X.

PENGARUH PENERAPAN MOBILE LEARNING BERBASIS HTML 5 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK MATERI PEMBUATAN BLOG.

I

PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN PhET SIMULATION TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR.

PENERAPAN PEMBELAJARAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) BERBANTUAN E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI DIMENSI TIGA KELAS XII SMK NEGERI 14 GARUT.

PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM ASPEK KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR NEGERI 125 TARUNA KARYA BANDUNG.

PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FILM BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKRIF GAME EDUKASI PADA MATERI SISTEM KOMPUTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMK AN-NIDA.

APLIKASI SISTEM INFORMASI MONITORING KEGIATAN MAHASISWA (SIMOKMA) BERBASIS WEB.

L

RANCANG BANGUN APLIKASI BIMBINGAN BELAJAR MEMBACA DAN MENGHITUNG PADA ANAK USIA PRA TK (TAMAN KANAK-KANAK) BERBASIS MOBILE (Studi Kasus Pada Kursus Ahe Cibatek).

PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING SCREENCAST O MATIC UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA (Penelitian di Kelas IV SDN 3 Mekarbakti Kadungora Kabupaten Garut).

M

IMPLEMENTASI PENGGUNAAN DIGITAL BOOK DALAM MENUNJANG KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL GURU DI SMPN 1 CISOMPET KABUPATEN GARUT ( Penelitian Kualitatif Terhadap Guru SMPN 1 Cisompet Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2022/ 2023).

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ENAM GARUT (SINAGA) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED ANALYSIS AND DESIGN.

N

“PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE AUDITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PESERTA DIDIK TERHADAP TEKNIK PENGOLAHAN AUDIO PADA MATA PELAJARAN MULTIMEDIA DI SMKN 4 GARUT”.

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN MMI GAMES TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PKN PADA MATERI PENGAMALAN PANCASILA (Pre-Experimental di Kelas III SDN 3 MEKARBAKTI Garut).

PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR.

R

PENGEMBANGAN SISTEM KEAMANAN PENDETEKSI KEBOCORAN GAS LPG UNTUK MEMINIMALISIR TERJADINYA KEBAKARAN BERBASIS IOT.

RANCANG BANGUN APLIKASI RENTAL ALAT CAMPING OUTDOOR BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING.

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Koperasi Menggunakan Framework TOGAF ADM.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA KEUANGAN ORGANISASI MAHASISWA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA KEUANGAN ORGANISASI MAHASISWA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PRAKTEK KERJA LAPANGAN SMK SADAM CISURUPAN MENGGUNAKAN METODE SPIRAL.

PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PADA DINAS PERTANIAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OADP ( ORACLE ARCHITECTURE DEVELOPMENT PROCESS ).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAYANAN JASA PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY PADA CV SAUNG MOTRET BERBASIS MOBILE DENGAN METODE PROTOTYPE.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Ma’arif Cilageni Kabupaten Garut Tahun Pelajaran 2022/2023).

PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES MODEL SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII SMPN 1 Cisompet Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2022/2023).

PENERAPAN FOTONOVELA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NALAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA ( Deskriptif Analitik di SMK Permata Negeri Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut ).

S

RANCANG BANGUN ALAT PEMBERIAN PAKAN OTOMATIS TERHADAP IKAN BERBASIS IoT PADA AKUARIUM DENGAN METODE VDI.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI ABSENSI MAHASISWA MENGGUNAKAN GPS DENGAN FRAMEWORK LARAVEL.

RANCANG BANGUN ABSENSI KARYAWAN CV SEHATI JAYA MANDIRI MENGGUNAKAN RFID (RADIO FREQUENCE IDENTIFICATION).

PEMBUATAN SISTEM ABSENSI OTOMATIS UNTUK SISWA MENGGUNAKAN RFID BERBASIS IoT DENGAN METODE PROTOTYPE BERBASIS WEBSITE.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) 19 GARUT MENGGUNAKAN METODE WARD AND PEPPARD.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ENTERPRISE ARCHITECTURE SEKOLAH MENGGUNAKAN FRAMEWORK TOTAL ARCHITECTURE SYNTHESIS (TAS).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID TERHADAP PENINGKATAN HASIL PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK (Penelitian Eksperiment Pada Mata Pelajaran PPKn di SMP IT Fitrah Insani Leles Garut).

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN HASIL BELAJAR IPA (Studi Eksperimen di Kelas V SDN 2 Kadungora Tahun Pelajaran 2022 – 2023).

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI I-SPRING SUITE 8 PADA PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA DI SMA DARUSSALAM GARUT.

T

ANALISIS PENGEMBANGAN PENGADUAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (SIPKD) DENGAN MENGGUNAKAN MENU CHATBOT PADA DINAS PERIKANAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN GARUT.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA DI SEKOLAH DASAR (Studi Eksperimentasi di kelas IV SDN 3 Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut).

U

OFESIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LISTENING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS XI IPS SMAN 1 SODONGHILIR TASIKMALAYA.

W

PENGGUNAAN BUKU DIGITAL BERBASIS FLIP PDF PROFESSIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATA PELAJARAN IPA TENTANG PERPINDAHAN KALOR PADA SISWA KELAS V SDN 1 BARUSUDA KECAMATAN CIGEDUG KABUPATEN GARUT.

Y

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PROYEK IT BERBASIS WEB PADA PERUSAHAAN WIT.ID MENGGUNAKAN METODE SCRUM DAN PIECES.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KOMPETENSI BERBICARA BAHASA INGGRIS (Studi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Muhammadiyah 3 Kadungora Garut Tahun Ajaran 2022/2023).

Z

PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR TEKNIK ELEKTRONIKA KELAS X DI SMK NEGERI 2 GARUT.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION BERBANTUAN MEDIA DIGITAL BOOK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI DI SMAN 1 CIKEMBAR SUKABUMI.

PENERAPAN PERPUSTAKAAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MAHASISWA DI AMIK GARUT.

This list was generated on Thu Mar 13 18:46:59 2025 UTC.