Items where Subject is "T Technology (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 172.

Thesis

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR KELAS X DI SMK BINA SISWA MANDIRI.

PENGEMBANGAN APLIKASI INVENTARIS BARANG BERBASIS WEBSITE DI SD ASY-SYARIFIYAH.

SISTEM PAKAR UNTUK MENGANALISA MINAT PENELITIAN MAHASISWA PTI TINGKAT AKHIR DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR BERBASIS WEB.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL ELEKTRONIK (E-MODUL) PADA MATERI TOPOLOGI JARINGAN KOMPUTER.

IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DI SMK AL-HIKMAH 2 GARUT PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PRAKTIK TATA CARA WUDHU MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SDN 1 CISURUPAN KELAS 2.

PENGEMBANGAN REPOSITORI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK NEGERI 9 GARUT.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN METODE QUANTUM LEARNING BERBASIS WEB PADA SISWA KELAS 7 MATA PELAJARAN PRAKARYA MATERI KERAJINAN BAHAN LIMBAH LUNAK DI SMP PERSADA BAYONGBONG.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DENGAN GOOGLE SITES PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS VII DI SMP NEGERI 2 LEUWIGOONG.

RANCANG BANGUNG TEBAK KATA MULTIPLAYER TEBAK PERIBAHASA SUNDA BERBASIS WEB.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN PENGUBAH LISTRIK DAN SENSOR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS NURUL HUDA CISURUPAN.

PERANCANGAN APLIKASI PENYIMPANAN DATA SD NEGERI PAMEKARSARI 2 KECAMATAN BANYURESMI KABUPATEN GARUT BERBASIS CLOUD STORAGE.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI DI KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI SMP NEGERI 2 TAROGONG KIDUL KABUPATEN GARUT.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI DI KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI SMP NEGERI 2 TAROGONG KIDUL KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN GCR DENGAN MODEL STUDENT CENTRE LEARNING (SCL) PADA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL.

DIFUSI INOVASI WEBSITE TKJSEGAR DI SMKN 10 GARUT.

PEMBUATAN GAME MODEL SIMULASI MERAKIT KOMPUTER DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS MEDIA DAN HASIL BELAJAR PRAKTEK MERAKIT KOMPUTER SISWA DI SMK 1 MARET GARUT.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BIMBINGAN KONSELING (BK) DENGAN GOOGLE SITES.

PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN PEER TEACHING DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER BERBANTUKAN ZOOM MEETING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DALAM MATA PELAJARAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL.

PENERAPAN KAMUS BAHASA SUNDA BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN BAHASA SUNDA DI SMKN 10 GARUT.

PERBANDINGAN MEDIA PEMBELAJARAN GOOGLE SITES DENGAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN LITERASI PADA MATERI FABEL KELAS VII DI SMP NEGERI 2 BAYONGBONG.

PEGEMBANGAN VIDEO ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI POWTOON PADA MATA PELAJARAN KITAB QA (QURROTA A’YUN) DI SMK PLUS QURROTA A’YUN.

ANALISIS TRAFFIC DIGITAL MARKETING FB ADS UNTUK MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU PRODI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI DI INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CANVA PADA MATA PELAJARAN TIK KELAS VIII DI SMP NEGERI 6 GARUT.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INFORMATIKA BERBASIS WEB KELAS X DI SMA NEGERI 15 GARUT.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI MOBILE PADA PRAKTIK SHALAT SISWA SDN LEBAK JAYA 1 GARUT.

ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA DENGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI KAHOOT SEBAGAI ALAT EVALUASI INTERAKTIF FORMATIF MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X DI SMKN 10 GARUT.

PEMANFAATAN PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER MODEL DRILL PADA MATA PELAJARAN TIK KELAS XI SMAIT ALKAHFI.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA KONSEP DI BAWAH TIRANI JEPANG MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMKN 1 GARUT.

PENGEMBANGAN WEBSITE PTI HOME SOLUTION SEBAGAI MEDIA LAYANAN INFORMASI E-BUSINESS TI PADA HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI.

PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X SMKN 10 GARUT.

PENGEMBANGAN GAMES EDUKASI UNTUK MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MODEL GAME DENGAN METODE PROBING PROMPTING BERBASIS WEB UNTUK SISWA KELAS 3 SD PADA MATERI PENGUKURAN.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS 7 DI SMP NEGERI 2 CIMANGGUNG.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI PHOTOMATH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP ISLAM TERPADU MIFTAHUL FALAH.

RANCANG BANGUN WEBSITE SMK AL-HALIM GARUT.

RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN SURAT BERBASIS WEBSITE DI DESA BAYONGBONG.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI JARINGAN KOMPUTER DAN INTERNET KELAS X SMK NEGERI 14 GARUT.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BANDUNG KARATE CLUB CABANG GARUT MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI TRACER STUDY SMKN 2 GARUT BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYP.

ANALISIS PENGEMBANGAN PENGADUAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (SIPKD) DENGAN MENGGUNAKAN MENU CHATBOT PADA DINAS PERIKANAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN GARUT.

RANCANG BANGUN ALAT PEMBERIAN PAKAN OTOMATIS TERHADAP IKAN BERBASIS IoT PADA AKUARIUM DENGAN METODE VDI.

APLIKASI DAFTAR KEHADIRAN SISWA BERBASIS WEB TERINTEGRASI DENGAN SMS GATEWAY DI SMAN 6 GARUT.

PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PEMERINTAHAN DAERAH MENGGUNAKAN OADP (ORACLE ARCHITECTURE DEVELOPMENT PROCESS).

Aplikasi Pembelajaran Berbasis Web (Web Based Learning) dengan Metode Waterfall di SMKN 8 Garut.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA RAMP CHECK BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WATERFALL.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DENGAN PENDEKATAN WARD & PEPPARD (STUDI KASUS: PT. HOME KULIT SEJAHTERA).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI ABSENSI MAHASISWA MENGGUNAKAN GPS DENGAN FRAMEWORK LARAVEL.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI RUKUN WARGA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PERANCANGAN AGILE (Studi Kasus : Kampung Dano RW 06 Desa Cibodas Garut.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA PASIEN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING (Studi Kasus: Klinik Bidan Hj.Wiwin Wintarsih).

RANCANG BANGUN ABSENSI KARYAWAN CV SEHATI JAYA MANDIRI MENGGUNAKAN RFID (RADIO FREQUENCE IDENTIFICATION).

PEMBUATAN SISTEM ABSENSI OTOMATIS UNTUK SISWA MENGGUNAKAN RFID BERBASIS IoT DENGAN METODE PROTOTYPE BERBASIS WEBSITE.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA BARU BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (Studi Kasus: SMK Darussalam Tarogong Kaler).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS TERHADAP KERUSAKAN JALAN BERBASIS WEB DENGAN METODE PROTOTYPE (Studi Kasus: Dinas PUPR Kabupaten Garut).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI LAYANAN KONSULTASI BANTUAN HUKUM LEMBAGA BANTUAN HUKUM BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL (Studi Kasus di LBH HAMKA Garut).

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) 19 GARUT MENGGUNAKAN METODE WARD AND PEPPARD.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ENTERPRISE ARCHITECTURE SEKOLAH MENGGUNAKAN FRAMEWORK TOTAL ARCHITECTURE SYNTHESIS (TAS).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PROYEK IT BERBASIS WEB PADA PERUSAHAAN WIT.ID MENGGUNAKAN METODE SCRUM DAN PIECES.

PENGEMBANGAN SISTEM KEAMANAN PENDETEKSI KEBOCORAN GAS LPG UNTUK MEMINIMALISIR TERJADINYA KEBAKARAN BERBASIS IOT.

RANCANG BANGUN APLIKASI RENTAL ALAT CAMPING OUTDOOR BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING.

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Koperasi Menggunakan Framework TOGAF ADM.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA KEUANGAN ORGANISASI MAHASISWA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA KEUANGAN ORGANISASI MAHASISWA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PRAKTEK KERJA LAPANGAN SMK SADAM CISURUPAN MENGGUNAKAN METODE SPIRAL.

PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PADA DINAS PERTANIAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK OADP ( ORACLE ARCHITECTURE DEVELOPMENT PROCESS ).

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAYANAN JASA PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY PADA CV SAUNG MOTRET BERBASIS MOBILE DENGAN METODE PROTOTYPE.

RANCANG BANGUN APLIKASI BIMBINGAN BELAJAR MEMBACA DAN MENGHITUNG PADA ANAK USIA PRA TK (TAMAN KANAK-KANAK) BERBASIS MOBILE (Studi Kasus Pada Kursus Ahe Cibatek).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI SMA.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN WARD AND PEPPARD.

IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS APK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

RANCANG BANGUN APLIKASI DESA DIGITAL (SMART VILLAGE) BERBASIS WEB MODEL GOVERNMENT-TO-CITIZEN MENGGUNAKAN METODE AGILE.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI (SI/TI) MENGGUNAKAN METODOLOGI WARD AND PEPPARD.

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN “DIGITAL BOOK” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK AL FARISI KECAMATAN LELES KABUPATEN GARUT.

Kata Kunci: Contextual Teaching and Learning (CTL), Kemampuan Literasi Matematis, Problem Based Learning (PBL).

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN APLIKASI ISPRING SUIT 10 UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN HEWAN DI KELAS V SDN 2 KOTA KULON GARUT.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE – 5E BERBANTUAN MEDIA DIGITAL BOOK INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK IPA DI SMPN 1 KADUNGORA KABUPATEN GARUT.

PENGEMBANGAN WEB ELASTISITAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS PADA MATA PELAJARAN FISIKA.

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN GOOGLE SITES “CIVIC EDU” DENGAN MODEL INQUIRY LEARNING UNTUK MEMBANTU PENGUASAAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA MATA PELAJARAN PPKN.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK SEKOLAH BERBASIS WEB DI SMP PLUS RASANA RASYIDAH.

PENGGUNAAN YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI BERTANYA DAN MENJAWAB PERTANYAAN (ASKING AND ANSWER QUESTIONS) (Penelitian Pra-Eksperimental di SMPN 1 Samarang).

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Ma’arif Cilageni Kabupaten Garut Tahun Pelajaran 2022/2023).

PENGGUNAAN MOBILE LEARNING DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN SEJARAH.

PENGARUH PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERBANTUAN MEDIA I-SPRING DAN PBL BERBANTUAN VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PADA MATERI PECAHAN SEDERHANA DI KELAS III SD.

PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES MODEL SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF (Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII SMPN 1 Cisompet Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2022/2023).

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL BOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS X.

PENERAPAN FOTONOVELA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NALAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA ( Deskriptif Analitik di SMK Permata Negeri Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut ).

PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN PhET SIMULATION TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID TERHADAP PENINGKATAN HASIL PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK (Penelitian Eksperiment Pada Mata Pelajaran PPKn di SMP IT Fitrah Insani Leles Garut).

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN HASIL BELAJAR IPA (Studi Eksperimen di Kelas V SDN 2 Kadungora Tahun Pelajaran 2022 – 2023).

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA DI SEKOLAH DASAR (Studi Eksperimentasi di kelas IV SDN 3 Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut).

OFESIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LISTENING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS XI IPS SMAN 1 SODONGHILIR TASIKMALAYA.

PENGGUNAAN BUKU DIGITAL BERBASIS FLIP PDF PROFESSIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATA PELAJARAN IPA TENTANG PERPINDAHAN KALOR PADA SISWA KELAS V SDN 1 BARUSUDA KECAMATAN CIGEDUG KABUPATEN GARUT.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KOMPETENSI BERBICARA BAHASA INGGRIS (Studi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 7 SMP Muhammadiyah 3 Kadungora Garut Tahun Ajaran 2022/2023).

PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR TEKNIK ELEKTRONIKA KELAS X DI SMK NEGERI 2 GARUT.

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION BERBANTUAN MEDIA DIGITAL BOOK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI DI SMAN 1 CIKEMBAR SUKABUMI.

PENERAPAN PERPUSTAKAAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MAHASISWA DI AMIK GARUT.

PENERAPAN PEMBELAJARAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) BERBANTUAN E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI DIMENSI TIGA KELAS XII SMK NEGERI 14 GARUT.

PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM ASPEK KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR NEGERI 125 TARUNA KARYA BANDUNG.

“PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE AUDITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PESERTA DIDIK TERHADAP TEKNIK PENGOLAHAN AUDIO PADA MATA PELAJARAN MULTIMEDIA DI SMKN 4 GARUT”.

PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FILM BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN MMI GAMES TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PKN PADA MATERI PENGAMALAN PANCASILA (Pre-Experimental di Kelas III SDN 3 MEKARBAKTI Garut).

IMPLEMENTASI PENGGUNAAN DIGITAL BOOK DALAM MENUNJANG KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL GURU DI SMPN 1 CISOMPET KABUPATEN GARUT ( Penelitian Kualitatif Terhadap Guru SMPN 1 Cisompet Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2022/ 2023).

PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING SCREENCAST O MATIC UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA (Penelitian di Kelas IV SDN 3 Mekarbakti Kadungora Kabupaten Garut).

PERANCANGAN APLIKASI RIAS PENGANTIN VERA GUNAWAN MAKE UP BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PADA PAUD AL-MUKTI BERBASIS WEBSITE.

PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE SISTEM INFORMASI AKADEMIK SMKN 2 GARUT MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING.

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI RESIMEN MAHASISWA MAHAWARMAN BATALYON VIII PRIANGAN TIMUR.

PERANCANGAN APLIKASI LOKASI PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) DENGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS BERBASIS WEBSITE DI SMK DARUSSALAM TAROGONG KALER.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MAJALAH DINDING BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL DI INSTITUT PENDIDIKAN INDO NESIA.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI TRACER STUDY BERBASIS WEB DI INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT.

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU BERBASIS WEB DI INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA.

PERANCANGAN UI/UX SISTEM INFORMASI OBJEK WISATA PANTAI SANTOLO DAN PANTAI SAYANG HEULANG BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FIGMA (STUDI KASUS DI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN GARUT).

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN (Studi Kasus: PERPUSTAKAAN DAERAH KAB GARUT).

PEMBUATAN APLIKASI KATALOG ONDERDIL MOTOR TUA BERBASIS WEB DI TOKO ANUGRAH MOTOR SEBAGAI MEDIA PROMOSI.

PERANCANGAN UI/UX DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN BOOKING WEDDING MUA GARUT BERBASIS MOBILE.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI RESERVASI HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE OOAD STUDI KASUS HOTEL AND RESORT BUKIT ALAMANDA.

ANALISIS KUALITAS MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) STUDI KASUS PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA (IPI) GARUT.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ENAM GARUT (SINAGA) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED ANALYSIS AND DESIGN.

RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN IKAN HIAS BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (Studi kasus pada toko Bratayudha Aquarium Garut).

ANALISIS KEAMANAN SISTEM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE OWASP TOP TEN 2021.

PEMBUATAN WEBSITE TERMINAL GUNTUR MELATI SEBAGAI MEDIA INFORMASI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL.

PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN TIKET OPEN TRIP GARUT BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE.

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI EVALUASI MAHASISWA KIP-KULIAH PADA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA.

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MUTIARA BANGSA GARUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE WARD AND PEPPARD.

¬¬¬RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SKRIPSI BERBASIS WEB (Studi Kasus Pada Program Studi S-1 Sistem Informasi Institut Pendidikan Indonesia Garut).

Kidi (2018). TEKNOLOGI DAN AKTIVITAS DALAM KEHIDUPAN MANUSIA. Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Provinsi Nusa Tenggara Barat Ristekdikti. (2018, Januari 30). Era Revolusi Industri 4.0, Saatnya Generasi Millennial Menjadi Dosen Masa Depan . Diambil Kembali dari Direktorat Jendral Sumber Daya Iptek Dikti: http://sumberdaya.ristekdikti.go.id/ index.php/2018/01/30/era-revolusi-industri-4-0-saatnya-generasi- millennial-menjadi-dosen-masa-depan/ Negara, E. S., Romindo, R., Tanjung, R., Heriyani, N., Simarmata, J., Jamaludin, Purba, B. (2021). Sistem Informasi Manajemen Bisnis. Yayasan Kita Menulis. J. W. Satzinger, R. B. Jackson and S. D. Burd, Systems Analysis and Design in a Changing World, Sixth ed., 2011. Hutahaean, J., Purba, R. A., Siagian, Y., Heriyani, N., St Amina, H. U., Syah, A. Z., ... & Simarmata, J. (2021). Pengantar Sistem Informasi Manajemen. Yayasan Kita Menulis. Rodin, R. (2021). Informasi dalam Konteks Sosial Budaya - Rajawali Pers. Depok: PT. RajaGrafindo Persada Mulyani Sri, 2017. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah: Notasi Pemodelan Unified Modeling Language (UML). (n.p.): Abdi Sistematika. Rachmadi Tri. (2020). Sistem Basis Data. : TIGA Ebook. Agus Wahyu Widodo & Diva Kurnianingtyas, (2017). Sistem Basis Data. (n.p.): Universitas Brawijaya Press. Angga Putra Juledi, (2021). Internetworking dan TCP/IP. (n.p.): Yayasan Kita Menulis. Sopono, Virdiandry Putratama, (2016) Pemrograman Web dengan Menggunakan PHP dan Framework Codeiginiter: Pemrograman Web dengan Menggunakan PHP dan Framework Codeiginiter. Supono Enterprise Jubile, (2015). Membuat Website PHP dengan CodeIgniter. (n.p.): Elex Media Komputindo. Sulistiono Heru. (2018). Coding Mudah dengan CodeIgniter, JQuery, Bootstrap, dan Datatable. (n.p.): Elex Media Komputindo. Salamah Ummy Gusti. (2021). Tutorial Visual Studio Code. (n.p.): Media Sains Indonesia. Annisa Fathoroni, Rd. Nuraini Siti Fatonah, Roni Andarsyah, Noviana Riza. (2020). BUKU TUTORIAL SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA DOSEN MENGGUNAKAN METODE 360 DEGREE FEEDBACK. (n.p.): CV. Kreatif Industri Nusantara. Syukron Achmad, 2021. Komponen Sistem Informasi Manajemen. Link : https://www.feenance.web.id/2021/12/komponen-sistem-informasi- manajemen_16.html, 18 Februari 2022, Pukul 14.33 Kaunang Fergie Joanda, et all (2021). Konsep Teknologi Informasi. (n.p.): Yayasan Kita Menulis. Hidayat Fendi, (2020). Konsep Dasar Sistem Informasi Kesehatan. (n.p.): Deepublish. Ridwan Muhammad, (2021). SISTEM INFORMASI MANAJEMEN. (n.p.): Penerbit Widina. Muttaqin, (2020). Sistem Informasi Manajemen. (n.p.): Yayasan Kita Menulis. Gobai, E., & Indrayani, L. (2020). SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM (STIH) MONOKWARI. Jurnal Ilmiah Sistem Informasi dan Teknik Informatika “JISTI”, 3(2), 17-26. Gede Indrawan, 2021. Database MySQL dengan Pemograman PHP - Rajawali Pers. PT. RajaGrafindo Persada. Muhammad Yusril Helmi Setyawan, Dinda Ayu Pratiwi, (2020) Membuat Sistem Informasi Gadai Online Menggunakan Codeigniter Serta Kelola Proses Pemberitahuannya. Kreatif Industri Nusantara. Indah purnama Sari, 2021 .Buku Ajar Rekayasa Perangkat Lunak. umsu press. Indrajani. (2015). Database Design (Case Study All in One). Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Jogiyanto, H.M., 2005, Analisa dan Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktik Aplikasi Bisnis, ANDI, Yogyakarta Dwi Murti Nasiti, (2019). Analisis Data Penelitian : Teori & Aplikasi dalam Bidang Perikanan. PT Penerbit IPB Press. Yunus Muslimin et all, (2017. Konsep, Praktek, dan Implementasi JavaScript Untuk Mahasiswa dan Programmer. Penerbit LOGIKA. Rachman Dedy, 2020. BUKU AJAR KONSEP SISTEM INFORMASI. SCOPINDO MEDIA PUSTAKA. Rianto Indra, 2021 PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PENENTUAN UANG KULIAH TUNGGAL MENGGUNAKAN CODEIGNITER. (2021). Penerbit Lakeisha. Hutahean Jeperson, 2015 .Konsep Sistem Informasi. Deepublish. Janner Simarmata, Muhammad Rizki Fauzi Nasution et all. 2020 Konsep Dasar Manajemen Sistem Informasi. Yayasan Kita Menulis. Romindo Romindo, Hikma Niar, Rosintan Sipayung, Julyanthry Julyanthry, Devi Yendrianof, Muhammad Faisal AR Pelu, Febrianty Febrianty, Jamaludin Jamaludin, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Janner Simarmata, Bonaraja Purba, 2020. Sistem Informasi Bisnis.. Yayasan Kita Menulis. Fergie Joanda Kaunang, Abdul Karim, Janner Simarmata, Akbar Iskandar, Dewa Putu Yudhi Ardiana, Ri Sabti Septarini, Edi Surya Negara, Hazriani Hazriani, Reni Dwi Widyastuti. (2021) .Konsep Teknologi Informasi : Yayasan Kita Menulis.

PERANCANGAN UI/UX SISTEM INFORMASI PELAYAN KESEHATAN BERBASIS WEB DENGAN METODE UCD DI PUSKESMAS CEMPAKA GARUT.

PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI MI AT-THAHIRIYAH BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN METODE GEOLOCATOR.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB DENGAN METODE F A S T STUDI KASUS PADA SMK AL-MUKHTARIYAH BAYONGBONG.

RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI BERBASIS MIKROKONTROLER STUDI KASUS DI AWAN MOTOR GARUT.

SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM BERBASIS WEB PADA KOPERASI KARYAWAN MULYA BINA HIDAYAH (Studi Kasus di PT Media Bisnis Internasional).

PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR.

PENGARUH PENERAPAN MOBILE LEARNING BERBASIS HTML 5 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK MATERI PEMBUATAN BLOG.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI I-SPRING SUITE 8 PADA PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA DI SMA DARUSSALAM GARUT.

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN MULTIMEDIA AUDIO VISUAL DAN POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA.

PENGGUNAAN MOBILE LEARNING BERBASIS HTML 5 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DESCRIPTIVE TEXT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS.

DEVELOPMENT OF BLENDED LEARNING MODELS ASSISTED BY GOOGLE CLASSROOM APPLICATION TO INCREASE INTEREST AND LEARNING OUTCOMES STUDENTS IN IPS SUBJECTS AT CLASS IX MTs.AL-MUSADDADIYAH GARUT.

PENGARUH PELATIHAN APLIKASI PEMBELAJARAN DARING BERBASIS GOOGLE FORM TERHADAP PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU SDN 1 SELAAWI KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL DENGAN METODE RESITASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MATERI BENTUK DAN FUNGSI TUMBUHAN PADA PELAJARAN IPA BAGI PESERTA DIDIK DI KELAS 4 SDN 5 SUKAWARGI KECAMATAN CISURUPAN KABUPATEN GARUT.

KOMPARASI PENINGKATAN PENGETAHUAN ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ISPRING DENGAN KELAS YANG MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPS.

PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS 3D PAGEPLIF PRO DAN TEXT BOOK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TENTANG EKOSISTEM KELAS V DI SDN 4 BAGENDIT KABUPATEN GARUT DI MASA COVID - 19.

PENERAPAPAN METODE PEMBELAJARAN PENDEKATAN RELIGIUS BERBASIS MULTI MEDIA POWER POINT PADA PELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN DIMENSI TIGA TENTANG JARAK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS XII MIPA SMAN 10 GARUT TAHUN PELAJARAN 2021/2022.

PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF I-SPRING PADA PEMBELAJARAN MODEL KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA POKOK BAHASAN UNSUR-UNSUR SENI RUPA TENTANG WARNA DI SMA NEGERI 10 GARUT.

PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK.

HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA VIDEO.

PEMANFAATAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI ISPRING SUITE 8 BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA.

PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SIMULASI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS GUNA MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN KETERAMPILAN MENULIS.

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN BERBASIS GOOGLE CLASSROOM DAN WHATSAPP GRUP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 10 GARUT.

PENERAPAN POLA COMPUTATIONAL THINKING BERBANTUAN MEDIA BEBRAS TASK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN KELAS 8 DI SMP PLUS RASANA RASYIDAH KABUPATEN GARUT.

IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA.

PENERAPAN MOBILE LEARNING PADA TEMA GLOBALISASI TERHADAP KETERLIBATAN SISWA DI SEKOLAH DASAR.

PENGGUNAAN MULTIMEDIA PRESENTASI BERBANTUAN APLIKASI ISPRING SUITE 8 UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN CIKONDANG 06 GARUT.

PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA KELAS XI DI SMA NEGERI 10 GARUT.

PENGGUNAAN MEDIA VIDEO ANIMASI BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDK KELAS XI DPIB PADA TOPIK GAMBAR STRUKTUR ATAP.

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN EKOSISTEM.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS XII DI MA NUURU ZAMZAM.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN BERBANTUKAN APLIKASI SEARCH ENGINE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X DI SMK NEGERI 10 GARUT.

PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI PADA MATERI ZAKAT KELAS VI SD NEGERI PASIRLANGU 1.

PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK PADA MATERI IMPLEMENTASI JARINGAN KOMPUTER DI SMK PLUS AL-ISTIQOMAH.

PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN FISIKA MATERI PEMUAIAN ZAT.

PEMBELAJARAN METODE DRILL BERBASIS WEB PADA MATA PELAJARAN DESAIN DASAR GRAFIS PADA KELAS X DI SMKN 12 GARUT DENGAN METODE WATERFALL.

PENGEMBANGAN ROBOT MOBIL LINE FOLLOWER PENGANGKUT BARANG BERBASIS ARDUINO PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER POKOK BAHASAN MIKROKONTROLER.

PENGEMBANGAN SISTEM INVENTARIS LABORATORIUM KOMPUTER DI PONDOK PESANTREN DARUL ARQAM MUHAMMADIYAH DAERAH GARUT MENGGUNAKAN METODE SPIRAL.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STREAMING VIDEO OVER THE TOP (OTT) BERBASIS WEBSITE PADA FORUM FILM JAWA BARAT.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PONDOK PESANTREN AL-MU’AWANAH SAROHAN BERBASIS WEB.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTI EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN DALAM MEMBUAT GAMBAR DESAIN PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL KELAS X DI PROGRAM KEAHLIAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SMK NEGERI 2 GARUT.

PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN IPA.

PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKRIF GAME EDUKASI PADA MATERI SISTEM KOMPUTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMK AN-NIDA.

APLIKASI SISTEM INFORMASI MONITORING KEGIATAN MAHASISWA (SIMOKMA) BERBASIS WEB.

This list was generated on Thu Mar 13 18:46:59 2025 UTC.