KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS TANGGAPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Asshiddiqiyah Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2024/2025).
SKRIPSI_Afni Falah (21216001).pdf
Download (9MB)
| Item Type: | Thesis |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Think Pair Share, mind mapping, keterampilan menulis, teks tanggapan |
| Subjects: | P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
| Depositing User: | Tata Tata Tata |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 04:44 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 04:44 |
| URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/2122 |
