KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS TANGGAPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Asshiddiqiyah Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2024/2025)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS TANGGAPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Asshiddiqiyah Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2024/2025).

[thumbnail of KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS TANGGAPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Asshiddiqiyah Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2024/2025)] Text (KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS TANGGAPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Asshiddiqiyah Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2024/2025))
SKRIPSI_Afni Falah (21216001).pdf

Download (9MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Think Pair Share, mind mapping, keterampilan menulis, teks tanggapan
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 13 Oct 2025 04:44
Last Modified: 13 Oct 2025 04:44
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/2122

Actions (login required)

View Item
View Item