PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut )

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut ).

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen  pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut )] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut ))
SKRIPSI - SHIFA RISNA SARI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (66MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Student Team Achievement Division, Hasil Belajar
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 02 Jul 2024 18:24
Last Modified: 02 Jul 2024 18:24
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item
View Item