IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK

IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK.

[thumbnail of TESIS ENUNG NURJANAH,  PJJ 19862022.pdf] Text
TESIS ENUNG NURJANAH, PJJ 19862022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Edmodo, hasil belajar, kosa kata bahasa Arab.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Sekolah Pascasarjana > S2-Teknologi Pendidikan
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 30 Jul 2024 07:49
Last Modified: 30 Jul 2024 07:49
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1380

Actions (login required)

View Item
View Item