Items where Division is "S2-Teknologi Pendidikan" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H
Number of items: 14.

A

PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTUAN MULTIMEDIA AUDIO VISUAL DAN POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA.

PENGGUNAAN MOBILE LEARNING BERBASIS HTML 5 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DESCRIPTIVE TEXT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS.

DEVELOPMENT OF BLENDED LEARNING MODELS ASSISTED BY GOOGLE CLASSROOM APPLICATION TO INCREASE INTEREST AND LEARNING OUTCOMES STUDENTS IN IPS SUBJECTS AT CLASS IX MTs.AL-MUSADDADIYAH GARUT.

PENGARUH PELATIHAN APLIKASI PEMBELAJARAN DARING BERBASIS GOOGLE FORM TERHADAP PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU SDN 1 SELAAWI KABUPATEN GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL DENGAN METODE RESITASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

C

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MATERI BENTUK DAN FUNGSI TUMBUHAN PADA PELAJARAN IPA BAGI PESERTA DIDIK DI KELAS 4 SDN 5 SUKAWARGI KECAMATAN CISURUPAN KABUPATEN GARUT.

D

KOMPARASI PENINGKATAN PENGETAHUAN ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ISPRING DENGAN KELAS YANG MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPS.

PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS 3D PAGEPLIF PRO DAN TEXT BOOK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TENTANG EKOSISTEM KELAS V DI SDN 4 BAGENDIT KABUPATEN GARUT DI MASA COVID - 19.

PENERAPAPAN METODE PEMBELAJARAN PENDEKATAN RELIGIUS BERBASIS MULTI MEDIA POWER POINT PADA PELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN DIMENSI TIGA TENTANG JARAK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS XII MIPA SMAN 10 GARUT TAHUN PELAJARAN 2021/2022.

E

PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF I-SPRING PADA PEMBELAJARAN MODEL KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PADA POKOK BAHASAN UNSUR-UNSUR SENI RUPA TENTANG WARNA DI SMA NEGERI 10 GARUT.

PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK.

F

PENERAPAN POLA COMPUTATIONAL THINKING BERBANTUAN MEDIA BEBRAS TASK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN KELAS 8 DI SMP PLUS RASANA RASYIDAH KABUPATEN GARUT.

H

PENGGUNAAN MEDIA VIDEO ANIMASI BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDK KELAS XI DPIB PADA TOPIK GAMBAR STRUKTUR ATAP.

This list was generated on Tue Apr 29 05:52:17 2025 UTC.