PENGARUH METODE DEDISCERTA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI SEKOLAH DASAR.
![[thumbnail of SKRIPSI Mas ulfah Hasanah 22844014.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI Mas ulfah Hasanah 22844014.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Membaaca Pemahaman Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Metode Dediscerta |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Fitri Fitri |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 03:44 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 03:44 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/946 |