PENGARUH METODE DEDISCERTA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI SEKOLAH DASAR

PENGARUH METODE DEDISCERTA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI SEKOLAH DASAR.

[thumbnail of SKRIPSI Mas ulfah Hasanah 22844014.pdf] Text
SKRIPSI Mas ulfah Hasanah 22844014.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Membaaca Pemahaman Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Metode Dediscerta
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Fitri Fitri
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:44
Last Modified: 12 Jul 2024 03:44
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item
View Item