UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION

UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION.

[thumbnail of UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP  PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION] Text (UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION)
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Lintasan Pembelajaran, Miskonsepsi, Pendekatan Realistic Mathematics Education, Bangun Datar Segiempat.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:43
Last Modified: 12 Jul 2024 03:43
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/945

Actions (login required)

View Item
View Item