ANALISIS PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER DALAM PEMBELAJARAN KONSEP NILAI TEMPAT DI KELAS I SEKOLAH DASAR (Deskriptif Kualitatif Terhadap Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar)

ANALISIS PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER DALAM PEMBELAJARAN KONSEP NILAI TEMPAT DI KELAS I SEKOLAH DASAR (Deskriptif Kualitatif Terhadap Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar).

[thumbnail of ANALISIS PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER DALAM  PEMBELAJARAN KONSEP NILAI TEMPAT DI KELAS I SEKOLAH  DASAR (Deskriptif Kualitatif Terhadap Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar)] Text (ANALISIS PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER DALAM PEMBELAJARAN KONSEP NILAI TEMPAT DI KELAS I SEKOLAH DASAR (Deskriptif Kualitatif Terhadap Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar))
NOVI ANDRIANI 16842017.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Teori Belajar Jerome S. Bruner, Nilai Tempat, Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 11 Jul 2024 15:20
Last Modified: 11 Jul 2024 15:20
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/911

Actions (login required)

View Item
View Item