PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO.
![[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
skripsi jadiiiiii pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning, Kemampuan Pemecahan Masalah |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Tata Tata Tata |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 07:32 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 07:32 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/825 |