PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAPA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SDIT PERSIS 99 RANCABANGO)
skripsi jadiiiiii pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning, Kemampuan Pemecahan Masalah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 11 Jul 2024 07:32
Last Modified: 11 Jul 2024 07:32
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/825

Actions (login required)

View Item
View Item