PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING DAN TRANSFERING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GARUT

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING DAN TRANSFERING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GARUT.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING,  EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING DAN TRANSFERING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GARUT] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING DAN TRANSFERING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 GARUT)
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Aktivitas Belajar, Hasil Belajar, Model Pembelajaran REACT, Sistem Ekskresi
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 02 Jul 2024 01:35
Last Modified: 02 Jul 2024 01:35
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item
View Item