PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING

PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING.

[thumbnail of PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS  DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG  MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN  INQUIRY BASED LEARNING] Text (PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING)
Fitri_Suryaningsih-jurnal[1][1].pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Representasi Matematis, Problem Based Learning, Inquiry Based Learning dan Kemandirian Belajar.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 11 Jul 2024 07:18
Last Modified: 11 Jul 2024 07:18
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item
View Item