PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING.

[thumbnail of PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR  KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA  ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN  GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING] Text (PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING)
SKRIPSI (EUIS NUROZAKIYAH).docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (30MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Kritis, Disposisi Matematis, Guided Inquiry, Problem Posing
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 11 Jul 2024 07:12
Last Modified: 11 Jul 2024 07:12
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/805

Actions (login required)

View Item
View Item