PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING.
![[thumbnail of PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI (EUIS NUROZAKIYAH).docx - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (30MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Kritis, Disposisi Matematis, Guided Inquiry, Problem Posing |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika |
Depositing User: | adit adit |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 07:12 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 07:12 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/805 |