PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI PADA MATERI SISTEM INDRA DI SMAN 15 GARUT

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI PADA MATERI SISTEM INDRA DI SMAN 15 GARUT.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY  TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS  XI PADA MATERI SISTEM INDRA DI SMAN 15 GARUT] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI PADA MATERI SISTEM INDRA DI SMAN 15 GARUT)
Skripsi Alfida Rahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Model Pembelajaran Scientific Inquiry, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Sistem Indra
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 02 Jul 2024 01:00
Last Modified: 02 Jul 2024 01:00
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item
View Item