Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting

Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting.

[thumbnail of Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting] Text (Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting)
JURNAL.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : pemecahan masalah matematis, auditory intellectually repetition dan probing-prompting.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 11 Jul 2024 06:25
Last Modified: 11 Jul 2024 06:25
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item
View Item