Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting.
![[thumbnail of Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Mendapatkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition dengan Tipe Probing-Prompting]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (167kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : pemecahan masalah matematis, auditory intellectually repetition dan probing-prompting. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 06:25 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:25 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/789 |