PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Studi Pre-Ekperimen One Group Pretest-Posttest pada Siswa Kelas IV SDN I Mekarmukti Tahun Ajaran 2022/2023).
![[thumbnail of TESA skripsi.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TESA skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Model pembelajaran Quantum Learning, Kemampuan berpikir kritis, Mata Pelajaran Bahasa Indonesia |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Riko Riko |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 05:33 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 05:33 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/627 |