PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Studi Pre-Ekperimen One Group Pretest-Posttest pada Siswa Kelas IV SDN I Mekarmukti Tahun Ajaran 2022/2023)

PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Studi Pre-Ekperimen One Group Pretest-Posttest pada Siswa Kelas IV SDN I Mekarmukti Tahun Ajaran 2022/2023).

[thumbnail of TESA skripsi.pdf] Text
TESA skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Model pembelajaran Quantum Learning, Kemampuan berpikir kritis, Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Riko Riko
Date Deposited: 09 Jul 2024 05:33
Last Modified: 09 Jul 2024 05:33
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/627

Actions (login required)

View Item
View Item