PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI TEKNIK DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif dikelas XI SMA IT CARINGIN)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI TEKNIK DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif dikelas XI SMA IT CARINGIN).

[thumbnail of BAB I-V rtf.pdf] Text
BAB I-V rtf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (963kB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Peserta Didik.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan
Depositing User: Riko Riko
Date Deposited: 09 Jul 2024 01:59
Last Modified: 12 Jul 2024 02:21
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/576

Actions (login required)

View Item
View Item