PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023).
![[thumbnail of PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023)]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI - Doni Agustian.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Pembelajaran TRGSR (Think-Read-Group-Share-Reflect), kemampuan pemecahan masalah |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Tata Tata Tata |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 08:21 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 08:21 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/357 |