PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023)

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023).

[thumbnail of PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN  KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap  NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023)] Text (PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ�GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023))
SKRIPSI - Doni Agustian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pembelajaran TRGSR (Think-Read-Group-Share-Reflect), kemampuan pemecahan masalah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 04 Jul 2024 08:21
Last Modified: 04 Jul 2024 08:21
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item
View Item