PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS MOBILE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN (Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Bayongbong Garut)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS MOBILE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERTARIKAN DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN (Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Bayongbong Garut).

[thumbnail of TESIS INDRY TRY YULIANTINI.pdf] Text
TESIS INDRY TRY YULIANTINI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Guide Inquiry, Mobile Learning, Ketertarikan dan Kemampuan Memahami
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Sekolah Pascasarjana > S2-Teknologi Pendidikan
Depositing User: Riko Riko
Date Deposited: 04 Jul 2024 07:08
Last Modified: 12 Jul 2024 09:46
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/329

Actions (login required)

View Item
View Item