PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SETELAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETATION (AIR)

PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SETELAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETATION (AIR).

[thumbnail of PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SETELAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY,  REPETATION (AIR)] Text (PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SETELAH MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETATION (AIR))
1. Skripsi_19512021_PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEM.doc
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kemampuan representasi matematis, Model pembelajaran AIR
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 04 Jul 2024 05:00
Last Modified: 04 Jul 2024 05:00
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item
View Item