PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING

PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING.

[thumbnail of PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS                ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING] Text (PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING)
Husni Finiyati - Skripsi .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kemampuan Literasi Matematis, Model Problem Based Learning, Model Discovery Learning.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 03 Jul 2024 17:05
Last Modified: 03 Jul 2024 17:05
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item
View Item