PERAN GURU DALAM PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Eksperimen pada Mata Pelajaran PKn di Kelas X Teknik Kendaraan Ringan (TKR) 3 SMKN 9 GARUT).
![[thumbnail of Skripsi_Nurhalimah_19613020_PPKn.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi_Nurhalimah_19613020_PPKn.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peran Guru, Multimedia Interaktif, Articulate Storyline, pelajaran PKn, Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Riko Riko |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 08:28 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 08:28 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/273 |