EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONTROVERSIAL ISSUES DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PPKN DI SMA NEGERI 15 GARUT.
![[thumbnail of SKRIPSI Efektivitas penggunaan model controversial issues dera.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI Efektivitas penggunaan model controversial issues dera.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan berpikir kritis peserta didik, model Controverial Issues, PPKn |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Riko Riko |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 05:53 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 05:58 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/250 |