PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN PROBLEM BASED LEARNING

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN PROBLEM BASED LEARNING.

[thumbnail of PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH  MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA  ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN  MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN PROBLEM BASED LEARNING] Text (PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN PROBLEM BASED LEARNING)
Skripsi - Duriyatin Farbeta 19512008.docx
Restricted to Repository staff only

Download (101MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Model Missouri Mathematics Project, Model Problem Based Learning.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 02 Jul 2024 20:19
Last Modified: 02 Jul 2024 20:19
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item
View Item