EFEKTIVITAS KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA DENGAN MEDIA GAMBAR (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 15 Salawu Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2024/2025)

EFEKTIVITAS KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA DENGAN MEDIA GAMBAR (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 15 Salawu Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2024/2025).

[thumbnail of EFEKTIVITAS KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA DENGAN MEDIA GAMBAR (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 15 Salawu Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2024/2025)] Text (EFEKTIVITAS KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA DENGAN MEDIA GAMBAR (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP PGRI 15 Salawu Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2024/2025))
Skripsi - Syipa Lailatu Khoriyah 21213001.docx

Download (17MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Model Project Based Learning, Media Canva, Media Gambar, Keterampilan Menulis Teks Deskripsi.
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 14 Oct 2025 02:28
Last Modified: 14 Oct 2025 02:28
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/2156

Actions (login required)

View Item
View Item