EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PROYEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pakenjeng Tahun Ajaran 2025/2026)

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PROYEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pakenjeng Tahun Ajaran 2025/2026).

[thumbnail of EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PROYEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pakenjeng Tahun Ajaran 2025/2026)] Text (EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PROYEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pakenjeng Tahun Ajaran 2025/2026))
Skripsi_Nursaidah.pdf

Download (7MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Pembelajaran Berbasis Proyek, Pembelajaran Inquiry, Menulis Teks Laporan Hasil Observasi.
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 14 Oct 2025 01:34
Last Modified: 14 Oct 2025 01:34
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/2142

Actions (login required)

View Item
View Item