PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ-GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023)

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ-GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023).

[thumbnail of SKRIPSI - Doni Agustian.pdf] Text
SKRIPSI - Doni Agustian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran TRGSR (Think-Read-Group-Share-Reflect), kemampuan pemecahan masalah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan
Depositing User: Riko Riko
Date Deposited: 02 Jul 2024 11:52
Last Modified: 02 Jul 2024 11:54
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item