PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRGSR (THINK-READ-GROUP-SHARE-REFLECT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH (Studi Pre Eksperimental pada Materi PPKn Mewaspadai Ancaman terhadap NKRI di SMA Negeri 11 Garut Tahun Ajaran 2022-2023).
![[thumbnail of SKRIPSI - Doni Agustian.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI - Doni Agustian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pembelajaran TRGSR (Think-Read-Group-Share-Reflect), kemampuan pemecahan masalah |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Riko Riko |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 11:52 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 11:54 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/194 |