PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INKUIRI (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMAN 15 GARUT

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INKUIRI (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMAN 15 GARUT.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INKUIRI (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMAN 15 GARUT] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INKUIRI (ADI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI SMAN 15 GARUT)
Ovi Ofita Dela 20543012 fiks +62 813-9471-6676.docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Argument Driven Inqury (ADI), hasil belajar, biologi
Subjects: Q Science > QH Natural history
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Biologi
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 24 Jan 2025 02:10
Last Modified: 24 Jan 2025 02:10
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1882

Actions (login required)

View Item
View Item