PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E (ENGGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE DAN EVALUATE) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA PADA KONSEP TUMBUHAN PAKU DI SMA NEGERI 6 GARUT

PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E (ENGGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE DAN EVALUATE) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA PADA KONSEP TUMBUHAN PAKU DI SMA NEGERI 6 GARUT.

[thumbnail of PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E (ENGGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE DAN EVALUATE) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA PADA KONSEP TUMBUHAN PAKU DI SMA NEGERI 6 GARUT] Text (PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E (ENGGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE DAN EVALUATE) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA PADA KONSEP TUMBUHAN PAKU DI SMA NEGERI 6 GARUT)
HESTI_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: model Learning Cycle 5e, alat peraga, hasil belajar.
Subjects: Q Science > QH Natural history
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Biologi
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 24 Jan 2025 01:32
Last Modified: 24 Jan 2025 01:32
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1876

Actions (login required)

View Item
View Item