IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK ( Studi Eksperimen pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Garut)

IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK ( Studi Eksperimen pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Garut).

[thumbnail of TESIS ENUNG NURJANAH,  PJJ 19862022.pdf] Text
TESIS ENUNG NURJANAH, PJJ 19862022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Edmodo, hasil belajar, kosa kata bahasa Arab
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Sekolah Pascasarjana > S2-Teknologi Pendidikan
Depositing User: raihan raihan
Date Deposited: 12 Aug 2024 03:52
Last Modified: 12 Aug 2024 03:52
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1755

Actions (login required)

View Item
View Item