IMPLEMENTASI EDMODO SEBAGAI VARIAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA PESERTA DIDIK ( Studi Eksperimen pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Garut).
![[thumbnail of TESIS ENUNG NURJANAH, PJJ 19862022.pdf]](https://repository.institutpendidikan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TESIS ENUNG NURJANAH, PJJ 19862022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Edmodo, hasil belajar, kosa kata bahasa Arab |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Sekolah Pascasarjana > S2-Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | raihan raihan |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 03:52 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 03:52 |
URI: | https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1755 |