PERSEPSI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PKn SECARA DARING DAN PENGARUHNYA TERHADAP PARTISIPASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif di MA Baitur Rohmah Muhammadiyah Garut)

PERSEPSI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PKn SECARA DARING DAN PENGARUHNYA TERHADAP PARTISIPASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Deskriptif di MA Baitur Rohmah Muhammadiyah Garut).

[thumbnail of Skripsi Lengkap.docx] Text
Skripsi Lengkap.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran secara Daring, Pembelajaran PKn, Partisipasi Belajar.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra > S1-Pendidikan Pancasilan dan Kewarganegaraan
Depositing User: raihan raihan
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:48
Last Modified: 01 Aug 2024 07:48
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1426

Actions (login required)

View Item
View Item