PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM TATA SURYA DI SMP UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERARGUMENTASI TERTULIS SISWA

PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM TATA SURYA DI SMP UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERARGUMENTASI TERTULIS SISWA.

[thumbnail of SKRIPSI_HANA PERTIWI_NIM 18822003_ Pendidikan Fiska.pdf] Text
SKRIPSI_HANA PERTIWI_NIM 18822003_ Pendidikan Fiska.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Socio-Scientific Issues (SSI), Argumentasi Tertulis, Tata Surya.
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Fisika
Depositing User: Siti Siti
Date Deposited: 30 Jul 2024 04:59
Last Modified: 30 Jul 2024 04:59
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1338

Actions (login required)

View Item
View Item