Daun Mengkudu (Morinda citrifolia), Insektisida nabati, Mortalitas, Kecoa Amerika (Periplaneta americana L.)

Daun Mengkudu (Morinda citrifolia), Insektisida nabati, Mortalitas, Kecoa Amerika (Periplaneta americana L.).

[thumbnail of SKRIPSI Shofy Latief Melati (18542008) pen. biologi (AutoRec.doc] Text
SKRIPSI Shofy Latief Melati (18542008) pen. biologi (AutoRec.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Aditomo, A., & Noviyanto, F. (2015). VISUALISASI TIGA DIMENSI GANGGUAN FISIOLOGI PADA TULANG MANUSIA. JSTIE (Jurnal Sarjana Teknik Informatika) (E-Journal), 3(1), 304-312. Adit, A. (2021). Jenis Otot Manusia dan Ciri-cirinya. (Online). (https://images.app.goo.gl/5FG1SfzG2jNb1iKw5), diakses 20 September 2022. Ahmadrusli, 2012. Sistem Gerak Pada Manusia. (Online). (https://sciencebooth.com/2014/02/04/sistem-gerak-pada-manusia/), diakses 15 September 2022. Anam, S., & Fitriyani, N. 2020 Lupa, Jenuh, dan Kesulitan Dalam Belajar. Aslam, A., Ninawati, M., & Noviani, A. (2021). Pengembangan Media Monopoli Berbasis Kontekstual Pada Materi Jenis-Jenis Usaha Dan Kegiatan Ekonomi Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas Tinggi. Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education, 4(1), 35-43. Antapukang, N. (2016). Kreatif Membelajarkan Pembelajaran Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Yang Tepat Sebagai Solusi Dalam Berkomunikasi. Jurnal media komunikasi geografi, 17(2), 45-52. Esminarto, Sukowati, Suryowati, & Anam. 2016 Implementasi Model STAD Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. (Online), (http://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/2), diakses 23 Maret 2022. Fatayah, F. (2019). Pengajaran Remidi Untuk Menangani Ketidaktuntasan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Stoikiometri Larutan dan Titrasi Asam Basa. Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan, 1(01), 47-61. Fathurrohman, M. (2015). Model-Model Pembelajaran. Jogjakarta: Ar-ruzz media. Gunawan & Palupi. 2012 Taksonomi Bloom-Revisi Ranah Kognitif: Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Penilaian. (Online). (https://e-journal.unipma.ac.id/index.php/PE/article/view/50/47), diakses 14 September 2022. Hamid, Ramadhani., Juliana.,.,., & Simarmata. 2020 Media Pembelajaran. Hutapea,Rinto. 2015 Instrumen Evaluasi Non-tes dalam Penilaian Hasil Belajar Siswa Ranah Afektif dan Psikomotorik. (Online). (https://www.eurekaunima.com/index.php/jpfunima/article/view/70/36), diakses 14 September 2022. Idris, I. (2016). Fisiologi Otot Rangka. Makassar: Universitas Hasanddin Makassar, 3-6. Imtikhani, N., Zakaria, A., & Hargiani, F. X. (2022). Pengaruh Ultrasound Diathermy dan Latihan Pendulum Terhadap Pengurangan Nyeri Pada Bursitis Bahu di Instansi Rehabilitasi Medik RSDU dr. Saiful Anwar Malang. Jurnal Keperawatan Muhammadiyah, 7(1). Irawan, A. B. (2013, March). Pembelajaran Biologi Mengenai Sistem Rangka Manusia. In: Seruni-Seminar Riset Unggulan Nasional Informatika dan Komputer. Irnaningtyas, Istiadi. 2014 Buku Paket Biologi XI. Erlangga. Iryanti, D. (2010). Fisiologi Otot. Ismunandar, H., Himayati. R., & Al Farisi, M. (2021). Rakhitis: Tinjauan Pustaka. Medical Profession Journal of Lampung, 2021, 10.4: 644-653. Kenanga Marwan, S., Surahman, E., & Saleh, S. C. (2014). Pengelolaan Anestesi Pada Anak Dengan Hidrosefalus. Kurniawan (2020). Pengguanan Media Belajar Monopoli Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran, (Online). (http://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/jrpp), diakses 30 Maret 2022. Masruri, Raharju, & Sunarto. 2022 The Effectivieness Of Monopoly Media To Improve Learning Outcomes In Integrative Thematic Learning at SD Negri Tegalsari 01 Semarang. Jurnal Of Primary Education. DOI https://doi.org/10.15294/jpe. V11i3.36046. (Online). Diakses 14 september 2022. Menssana, J. (2017). Kontraksi Otot Skelet. Jurnal Menssana, 2(2). Mercuningsari, D. (2019). E-modul Biologi Kelas XI: Sistem Gerak Pada Manusia. Muna, Naeila., R. 2013 Efektifitas Teknik SelfRegulation Learning Dalam Mereduksi Tingkat Kejenuhan Belajar Siswa Di SMA Insan Cendekia Sekarkemuning Cirebon. (Online). (https://www/syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/holistik/article/view/450), diakses 25 Agustus 2022. Nasution, (2021). Struktur Belakang Dan fungsinya. (Online). (https://sciencebooth.com/2014/02/04/sistem-gerak-pada-manusia/). Diakses 15 September 2022. Nikmah, E. H., Fatchan, A., & Wirahayu, Y. A. (2016). Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad), Keaktifan dan Hasil Belajar siswa. Jurnal Pendidikan Geografi, 3(3), 1-17. Nurhasanah dan A Sobandi. 2016 Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar, (Online). (https://ejournal.upi.edu/index.php/jpmanper/article/view/3264/2338), diakses 1 April 2022. Nurtanto & Sofyan. 2015 Implementasi Problem-Basd Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif, Psikomotor, Dan Efektif Siswa Di SMK. (Online). (https://journal.uny.ac/id/index.php/jpv/article/view/6489), diakses 14 September 2022 Octavia, S. A. (2020). Model-Model Pembelajaran. Deepublish. Pakpahan, Ardiana. Wagiu.,.,.,.,.,.,., Iskandar, Rodhatul jennah. 2009 Media Pembelajaran: Antasari press. Rahayu, Santoso, dan Asih. 2019 Permainan Monopoli Berbasis Metode STAD (Student Achievement Division) Sebagai Media Pembelajaran Biologi Materi Sistem Pencernaan. [Online]. (http://scholar.ummetro.ac.id/index.php/edubiolock/index), diakses 30 Maret 2022. Rahma, F. I. (2019). Media Pembelajaran (kajian terhadap Langkah-langkah pemilihan media dan implementasinya dalam pembelajaran bagi anak sekolah dasar). Jurnal Studi Islam: Pancawahana, 14(2), 87-99. Richard, Allen, MD, & Karl. (2012). Nocturnal Leg Cramps. Rosdiana, R., Boleng, D. T., & Susilo, S. (2017). Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Terhadap Efektivitas dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 2(8), 1060-1064. Sholihah, F. M. (2014). Diagnosis and Treatment gout arthritis. Jurnal Majority, 3(7). Sugiono. 2012 Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sundayana, Rostina, (2018). Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta. Tresnawati, (2020). Modul Biologi Kelas XI KD 3.5 [Online]. Diakses 8 April 2022. Tulende, Tunaumang, & Mondolang. 2021 Kemampuan Mengerjakan Soal Fisika Melalui Konsep Matematika Awal Proses Pembelajaran Fisika. (https://www.eurekaunima.com/index.php/jpfunima/article/view/70/36), (Online). Diakses 14 September 2022. Ulfa, K., & Rozalina, L. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli Pada Materi Sistem Pencernaan di SMP. Bioilmi: Jurnal Pendidikan, 5(1), 10-22. Utari & Madya. 2011 Taksonomi Bloom. (Online). Jurnal: pusdiklat Knpk 766 (1), 1-7. Diakses pada 14 September 2022. Wibowo, Rahmat., Wahyudi., & Ngatma. (2016). Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD Dalam Meningkatkan Pembelajaran Bagun Datar Tindakan Kelas (CARJO). Wirabumi, R. (2020). Metode Pembelajaran Ceramah. Yandari, I. A. V., & Kuswaty, M. (2017). Penggunaan Media Monopoli Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas V sekolah Dasar. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar), 3(1), 3.1: 10-16. Zamzami, Z., Sakdiah, S., & Nurbaiza, N. (2020). Analisis Faktor Kesulitan Belajar Mata Pelajaran Biologi Siswa kelas X SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya kabupaten Aceh Besar. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 4(1), 123-133.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Biologi
Depositing User: raihan raihan
Date Deposited: 27 Jul 2024 08:04
Last Modified: 27 Jul 2024 08:04
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1301

Actions (login required)

View Item
View Item