PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS di kelas VIII di SMP Negeri 1 Tarogong Kaler)

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS di kelas VIII di SMP Negeri 1 Tarogong Kaler).

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS di kelas VIII di SMP Negeri 1 Tarogong Kaler)] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS di kelas VIII di SMP Negeri 1 Tarogong Kaler))
1. SKRIPSI - Alvin Nugraha Putra 19812018.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Model Pembelajaran Numbered Heads Together NHT, Hasil Belajar IPS, Perubahan Masyarakat Pada Masa Penjajahan dan Tumbuhnya Semangat Kebangsaan
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Tata Tata Tata
Date Deposited: 02 Jul 2024 03:40
Last Modified: 02 Jul 2024 03:40
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/115

Actions (login required)

View Item
View Item