PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING

PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING.

[thumbnail of PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND ANTARA SISWA  YANG MENDAPATKAN MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING] Text (PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING)
Skripsi Samsul Nurdiansyah (16512001).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
Item Type: Thesis
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Berpikir Kritis matematis, Habits of Mind, Inquiry Learning, Creative Problem Solving
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Terapan dan Sains > S1-Pendidikan Matematika
Depositing User: adit adit
Date Deposited: 12 Jul 2024 05:55
Last Modified: 12 Jul 2024 05:55
URI: https://repository.institutpendidikan.ac.id/id/eprint/1002

Actions (login required)

View Item
View Item