Items where Division is "S1-Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | M | N | P | R | S | T | U | Z
Number of items: 26.

A

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN SPINNING WHELL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS.

HUBUNGAN PROGRAM ADIWIYATA DENGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMPN 1 Tarogong Kaler Garut).

ANALISIS PEMANFAATAN OBJEK WISATA GUNUNG PAPANDAYAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS PADA MATERI AKTIVITAS EKONOMI.

D

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

MOTIVASI BELAJAR SISWA BROKEN HOME PADA PEMBELAJARAN IPS.

E

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.

F

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND ROBIN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA.

G

PEMANFAATAN EKONOMI KREATIF WISATA SITU BAGENDIT SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS.

M

PENERAPAN MEDIA WORD WALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (STUDI QUASI EKSPERIMEN DI SMPN 6 GARUT).

N

KORELASI TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK.

P

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK.

R

ANALISIS MODEL BISNIS KOLABORASI PADA KOPERASI MAHASISWA INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA SEBAGAI IMPLEMENTASI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN SOSIAL.

PENGARUH PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI KONSEP RECYCLE PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK.

PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS.

S

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KAJIAN KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTAR RUANG DALAM PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII B SMP Islam Bahrul Ulum Kab. Tasikmalaya).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Studi Quasy Experiment pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Leles).

T

DAMPAK PERILAKU HALLYU WAVE TERHADAP KECERDASAN SOSIAL PESERTA DIDIK (Studi Korelasional Di SMP Negeri 3 Tarogong Kidul Garut).

U

NILAI-NILAI BUDAYA PADA TRADISI SAWÈR PANGANTÈN SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Mekarwangi Kabupaten Garut).

Z

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z.

HUBUNGAN PERILAKU PHUBBING DENGAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI GENERASI Z (Studi Korelasi Pada Kelas VII di SMPN 1 Samarang).

This list was generated on Wed Sep 17 23:13:15 2025 UTC.