Items where Division is "S1-Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 35.

PEMANFAATAN MEDIA QUIZIZZ DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen Di Kelas VIII SMPN 1 Tarogong Kaler).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TALKING STICK DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Kelas VII di SMP Negeri 2 Tarogong Kidul).

PENGARUH MODEL SELF DIRECTED LEARNING (SDL) TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR IPS (Penelitian tindakan kelas terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri1 Taraju).

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik kelas VIII Pelajaran IPS di SMPN 3 Garut).

PEMANFAATAN MEDIA GLOBE DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN KECERDASAN SPASIAL PESERTA DIDIK (Studi deskriptif kualitatif pada kelas VII di SMPN 1 Samarang).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP MINAT BELAJAR IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Kadungora).

EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE CARD SORT DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPS (Studi Kuasi Eksperimen Di Kelas IX SMPN 1 Garut).

PENGARUH PEDAGOGI GURU TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP PLUS CIBIUK GARUT.

PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Kelas VIII di SMP Negeri 2 Leles).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DEBATE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Leles).

EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN ECOLITERACY PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS (Study quasi eksperimen di Kelas VII SMP Asy-syarifiyah Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS (Quasi Eksperimen di SMP Plus Qurrota Ayun Samarang).

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SINECTICS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Penelitian Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VIII SMPN 2 Cilawu - Garut).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS di Kelas VII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL COMPLETE SENTENCE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI IPS (Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas VII Di SMP MTS Pulosari Limbangan).

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN QUIZWHIZZER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Kuasi Eksperimen kelas VIII di SMP Negeri 6 Garut).

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 1 Cisompet).

INTERNALISASI NILAI KEARIFAN LOKAL TRADISI UPACARA SEBA DI KAMPUNG SITUS KABUYUTAN CIBURUY SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS ( Deskripsi Kualitatif Pada Peserta didik SMPN 2 CIGEDUG ).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DENGAR, LIHAT, DAN KERJAKAN (DELIKAN) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS.

PEMANFAATAN MUSEUM R.A.A. ADIWIDJAJA SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS DI SMPN 5 GARUT.

EFEKTIVITAS PEMANFAATAN KINEMASTER BERBASIS VIDEO ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA PESERTA DIDIK.

IMPLEMENTASI MODEL INFLUENCER MELALUI PEMBIASAAN MEMBAWA BOTOL TUMBLER DALAM MEMBANGUN KARAKTER GREEN BEHAVIOR PESERTA DIDIK (Studi Kasus di Kelas VII MTs Al-Baqiyatussolihat Banjarwangi Garut).

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Studi Kuasi Eksperimen pada pelajaran IPS di kelas VIII SMPN 3 Garut ).

ANALISIS PERAN GURU IPS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Tarogong Kidul ).

HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU IPS DENGAN TINGKAT KEPEDULIAN LINGKUNGAN PADA PESERTA DIDIK (Studi Korelasi di SMP IT Daarul Amiin.

PEMANFAATAN CERPEN “BHINNEKA UNTUK TUNGGAL IKA” DALAM PEMBELAJARAN IPS SEBAGAI LITERASI BUDAYA DAN KEWARGAAN (Studi Kasus di SMP Al-Halim Garut.

PENGARUH MEDIA POSTER DIGITAL BERBASIS ADOBE PHOTOSHOP TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII MTS Ma’arif Sukakarya).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DECISION MAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen Pada Pelajaran IPS Di Kelas VIII SMPN 5 Tarogong Kidul).

PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen Peserta Didik Kelas VIII MTs Negeri 5 Garut).

PENGARUH PEMBELAJARAN MITIGASI BENCANA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KAMPUNG PULO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Garut.

IMPLEMENTASI PEMANFAATAN KONSERVASI ELANG KAMOJANG SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS KELAS VII DI SMP TQ AL MISYKAH.

ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MTS PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL.

EFEKTIVITAS MODEL ACTIVE LEARNING TIPE THREE STAGE FISHBOWL DECISION TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMP DALAM PEMBELAJARAN IPS.

This list was generated on Tue Oct 29 14:24:14 2024 UTC.