PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS IV SDN 1 CIBURUY.
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIK-MANIK TERHADAP KETERAMPILAN BERHITUNG PENJUMALAHAN BILANGAN BULAT MATEMATIKA SISWA.
PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA SD SKRIPSI PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA SD SKRIPSI.
PENGARUH MODEL MULTILITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA MATERI SOAL CERITA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA.
PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ENGKLEK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BILANGAN CACAH PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN DI KELAS III SDN 2 CINTA ASIH.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 1 GARUT.
ANALISIS PEMANFAATAN BUKU CERITA ANAK (HEWAN DAN PEMBELAJARAN) DALAM PEMBELAJARAN MENGGAMBAR ILUSTRASI DI SDIT COKROAMINOTO GARUT.
PENGARUH MEDIA CERITA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA NYARING SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA.
PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V DI SDN 02 PADASUKA.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SD KELAS 3 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA.
PENGARUH MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS I.
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VISUAL KARTU BERGAMBAR PADA KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS 2 SDN 1 MANGKURAYAT KECAMATAN CILAWU KAB. GARUT TAHUN PELAJARAN 2021/2022.
PENGARUH MEDIA SMART BOOK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SD.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATEMATIKA EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS.