Items where Division is "S1-Pendidikan Matematika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | J | K | L | N | P | R | S | T | V | Y
Number of items: 32.

A

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING DAN BRAIN BASED LEARNING.

C

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING.

D

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI OPERASI PECAHAN KELAS VII SMP DI DESA KARANGSARI.

E

ANALISIS KESULITAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI STATISTIKA.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING.

F

PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING.

G

ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI PENYAJIAN DATA DI KAMPUNG CIKEBO.

H

PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DIRECT INSTRUCTION.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DIRECT INSTRUCTION.

J

ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X SMK DI PONPES NURUL HUDA.

K

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS.

L

PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SURVEY QUESTION READ RECITE AND REVIEW.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPAT MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW.

ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI PENYAJIAN DATA.

N

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN TEAM QUIZ DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA.

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN TEAM QUIZ DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA.

ANALISIS KESULITAN GURU DALAM MEMAHAMI MATERI BUKU GURU DAN BUKU SISWA MATEMATIKA SMP KELAS VIII BERDASARKAN KURIKULUM 2013.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL INQUIRY LEARNING.

UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION.

P

UPAYA MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BILANGAN BERPANGKAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS.

R

ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING.

ANALISIS KESULITAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI STATISTIKA DI DAERAH JALAN CIPANAS BARU.

PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION.

S

PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL INQUIRY LEARNING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING.

PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEANS ENDS ANALYSIS.

PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA.

ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII DI KAMPUNG CIGULAWING.

T

ANALISIS KESULITAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI STATISTIKA.

V

PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY.

Y

ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI PENYAJIAN DATA DI DESA BUNGBULANG.

This list was generated on Thu Mar 13 21:18:35 2025 UTC.